Penasaran Dengan Spesifikasi iPad Pro 2020? Simak Ulasannya Di Sini!


iPad Pro 2020 merupakan seri terbaru dari iPad keluaran Apple. iPad satu ini hadir di Indonesia pada Juni 2020 lalu dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan. Untuk variannya ada dua yaitu 12,9 inci dan juga 11 inci. Sementara fitur unggulannya terdapat pada kamera dengan fitur Ultra wide dan LiDAR scanner. Lalu apa saja spesifikasi dari iPad satu ini? Mari sama-sama simak ulasannya di sini!

1.    Performa

Yang pertama kali akan dibahas seputar iPad Pro satu ini adalah bagaimana performanya. Generasi 2020 dari iPad 2020 ini punya chipset Bionic A12X dengan GPU 8 core sehingga cukup hemat baterai dan punya performa grafis yang tinggi. Tentunya sangat nyaman untuk bermain game dan menjalankan aplikasi edit video 4K. Pihak Apple sendiri mengklaim kombinasi baterai dan juga processor dari produk tablet ini mampu bertahan selama 10 jam.

Sementara di bagian kapasitas penyimpanan tablet ini punya 4 variasi yang bisa dipilih. Dari 128 GB hingga 1 TB. Ada pula fitur terbaru dari tablet ini yaitu mampu mengukur objek 3D dengan jarak 5 meter, untuk nama dari fitur tersebut adalah LiDAR Scanner. Praktisnya tablet ini juga bisa dijadikan sebagai komputer pribadi dengan ukuran keyboard backlit keys.

2.    Desain 

Secara desain punya perbandingan yang tidak terlalu berbeda dari generasi sebelumnya. Namun tentunya tetap terjadi perbedaan yaitu pada konfigurasi kamera belakang. Tablet 1 ini punya modul kamera yang bisa dibilang mirip dengan iPhone 11. Untuk layarnya sendiri diklaim sebagai layar canggih di dunia seluler dengan retina edge to edge. Untuk tampilan layar mendukung warna P3 yang artinya adalah punya tampilan foto video dan game yang jernih serta akurat.

3.    Fitur Kamera

Untuk fitur kamera dari iPad Pro 2020 ini mengusung dual camera dengan lensa Ultra wide. Pada kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP yang sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto dan juga video resolusi 4K. lalu kamera keduanya punya resolusi 10 MP yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang 2 kali lipat lebih luas. Dilengkapi pula dengan microphone yang punya kualitas studio hingga mampu menangkap sumber audio terendah dan menghasilkan audio yang berkualitas.

4.    Harga

Masalah harga tentu jadi yang paling membuat penasaran banyak orang. Untuk harga resminya saat sudah dirilis di Indonesia yaitu pada versi 11 inci dijual dengan harga yang cukup murah dengan banderol 15 jutaan. Namun untuk versi yang lebih besar dengan layar 12,9 inci dan memori internal 1TB Anda harus mengeluarkan dana lebih banyak yaitu 30 juta. Sementara magic keyboard iPad Pro untuk reaksi 11 inci dijual dengan harga 6,6 juta dan pada versi 12,9 inci dijual dengan harga 7,7 juta.

Nah dengan berbagai spesifikasi keren yang ditawarkan oleh iPad Pro 2020 ini tentu anda semakin tidak sabar untuk memilikinya. Anda bisa mendapatkan iPad versi terbaru ini di tahun 2020 lewat pembelian di Blibli. Mengapa harus membelinya di marketplace satu ini? Tentunya karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan terdapat promo diskon besar-besaran setiap harinya. Anda juga tidak perlu takut dan khawatir karena marketplace satu ini menjual semua produk dengan jaminan originalitas. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan iPad terbaru keluaran Apple hanya di Blibli.


0 Response to "Penasaran Dengan Spesifikasi iPad Pro 2020? Simak Ulasannya Di Sini! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel