Tuesday, August 6, 2019

OPPO F11 vs OPPO F11 Pro, Mana yang Anda Pilih?


Paraf Informasi - OPPO tak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaru. Pada tahun 2019, OPPO kembali menghadirkan smartphone teranyarnya dengan dapur pacu yang lebih maksimal dan desain berkelas. OPPO F11 series sengaja menyasar kaum muda milenial yang cukup aktif menggunakan sosial media. Selain itu fitur kamera yang ditanamkan didalamnya juga memiliki resolusi yang tinggi. Ada dua varian yang bisa Anda pilih yaitu OPPO F11 vs OPPO F11 Pro. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.


Harga OPPO f11 memang lebih murah dari seri yang pro. Hal ini sesuai dengan spesifikasi yang ditanamkan didalamnya. Meski begitu Anda harus bijak dalam memilih, sesuaikan saja dengan budget yang Anda miliki. OPPO F11 series merupakan ponsel pintar generasi terbaru yang sangat canggih. Tidak hanya kameranya saja yang memiliki kualitas baik, dapur pacunya pun mempunyai tenaga yang kuat. Desainnya juga sangat cantik dengan perpaduan beberapa warna yang membentuk gradasi warna yang tak biasa. Karena itulah, jika Anda mencari Hp OPPO murah dengan performa unggul, mengapa tidak mencoba F11 series saja.

Mengenal Perbedaan Antara OPPO F11 dan OPPO F11 Pro
Bingung antara OPPO F11 vs OPPO F11 Pro? Sebaiknya Anda cari tahu dulu spesifikasi dari keduanya. Selain dari harga, spek dari kedua produk tersebut juga memiliki perbedaan. Mau tahu apa saja kelebihan masing-masing seri baik OPPO F11 maupun OPPO F11 Pro? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Kapasitas memori internal
Bagi Anda yang suka berswafoto, spek yang satu ini menjadi faktor utama yang patut diperhitungkan. Untuk OPPO F11, kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 128 GB dengan RAM 4 GB. Sementara untuk OPPO F11 Pro, ruang penyimpanannya 64 GB dengan RAM 6 GB. Keduanya sama-sama dibekali dengan slot untuk penambahan SDCard dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB.


2. Tampilan dan Desain
Di tempat jual OPPO F11 Pro murah, produk ini sangat menyita perhatian karena memiliki desain yang sangat unik. OPPO menampilkan inovasi baru dengan memainkan gradasi warna pada casingnya. Memang materialnya terbuat dari plastik. Namun hal ini dilakukan untuk menyiasati dimensi bodi agar semakin ringan. OPPO F11 dibekali dengan dual gradien colors dengan dua pilihan warna yaitu Marble Green dan Fluorita Purple. Sementara seri Pro memiliki triple gradien colors yang juga memiliki dua varian yaitu thunder black dan aurora green. 

3. Model Layar
Baik spesifikasi OPPO F11 maupun F1 pro sama-sama dibekali dengan layar dengan lebar 6,53 inci. Yang membedakan keduanya adalah model layar yang disematkan didalamnya. Untuk OPPO F1 masih menggunakan layar dengan model waterdrop screen atau disebut juga dengan model poni tetesan air. Sementara untuk OPPO F11 pro sudah menggunakan panoramic screen atau layar penuh. Kedua layar produk F11 series ini sudah dilindungi oleh corning gorilla glass 5.

4. Peletakan kamera depan
Sebagai perintis produk camera phone, OPPO selalu membekali ponselnya dengan kamera beresolusi tinggi. Jepretan yang dihasilkan pun sangat menawan, jernih, dan tajam. Yang membedakan kedua seri ini ada pada peletakan kamera depan. OPPO F11 memiliki kamera depan yang terletak pada bagian poni. Sementara F11 pro letaknya tersembunyi dengan mengusung konsep rising kamera. Kelebihan OPPO F11 Pro bertujuan untuk memperluas tampilan display pada layar yang full screen. 

5. Perbedaan harga
Hp OPPO terbaru 2019 memang dibanderol dengan nominal yang tidak murah namun juga tak menguras kantong Anda. Dijamin Anda tidak akan merasa kecewa telah mengeluarkan kocek untuk membeli produk ini. Di pasaran, harga OPPO F11 Pro berada di kisaran 4,9 jutaan. Sementara untuk mendapatkan ponsel pintar OPPO F11, harganya sedikit lebih murah yaitu 3,9 jutaan saja.

Kelima perbedaan OPPO F11 vs OPPO F11 Pro yang disebutkan diatas semoga bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih jenis ponsel yang tepat. Jika Anda ingin belanja gadget, tak perlu repot keluar rumah, kunjungi saja Bhinneka.com. Situs penjualan smartphone terpercaya di Indonesia ini menawarkan pilihan produk yang lengkap dengan harga yang lebih bersahabat.


EmoticonEmoticon