Wednesday, May 15, 2019

Awali Hari dengan Air Alkali dan Rasakan Bedanya!


Paraf Informasi - Sebagian dari Anda tentu telah mengetahui bahwa cara terbaik untuk melakukan detoks tubuh adalah dengan meminum air perasan lemon hangat tanpa tambahan gula saat bangun tidur, yaitu sebelum lambung terisi dengan makanan atau minuman apapun. Lambung yang kosong sepanjang malam tentu menghasilkan banyak gas di dalamnya. 

Banyaknya kandungan gas di dalam lambung dapat Anda kenali dengan memperhatikan beberapa tanda seperti sering bersendawa, timbulnya rasa lapar, atau bau mulut yang cukup menyengat saat bangun tidur. Fungsi lemon hangat yang diminum saat pagi hari adalah untuk menetralkan asam lambung yang timbul saat bangun tidur tersebut. Perasan lemon hangat dapat menetralkan keasaman lambung berkat sifat basa yang terkandung dalam perasan lemon hangat. 

Ketika cairan basa terserap oleh tubuh, selain dapat menetralkan keasaman tubuh, juga dapat menjaga dan memperbaiki fungsi setiap organ dalam tubuh. Apabila Anda tak punya cukup waktu untuk menyediakan cairan basa dari perasan air lemon, Anda tetap dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan cairan basa ini. 

Pristine merupakan salah satu minuman dengan kandungan air alkali yang bersifat basa yang dapat Anda pilih sebagai alternatif pengganti perasan air lemon. Manfaat air alkali untuk kesehatan tidak jauh berbeda dengan perasan air lemon hangat yang direkomendasikan untuk diminum di setiap Anda memulai hari.

Air basa dalam Pristine 8+ selain dapat menyeimbangkan tingkat keasaman dalam tubuh, juga dapat dijadikan sebagai alternatif alami nan aman untuk proses detoksifikasi. Tubuh yang terus terpapar kotoran serta polusi tentu akan mempengaruhi kinerja organ dalam tubuh Anda, yang mana tanpa Anda sadari, polusi dan kotoran di lingkungan yang Anda lewati terserap dan mengendap di dalam tubuh. 

Belum lagi ketika tubuh begitu kelelahan dalam menjalankan aktivitas harian, maka akan semakin meningkatkan resiko tubuh terserang berbagai penyakit akibat menurunnya kekebalan tubuh. Untuk itulah pentingnya detoksifikasi agar fungsi tubuh dapat terus berjalan dengan normal. Maka, tak ada salahnya memperbanyak asupan cairan yang mampu membantu proses detoksifikasi, seperti Pristine 8+.


EmoticonEmoticon