Wednesday, April 17, 2019

Tips Memilih Aksesoris Pengganti untuk Stoplamp Fortuner VRZ


Paraf Informasi - Fortuner merupakan salah satu MPV favorit yang digunakan oleh kalangan atas masyarakat Indonesia. dikeluarkan oleh Toyota yang sudah menjadi merk mobil bergengsi, Fortuner lekat dengan gaya kalangan atas yang mewah dan gagah. Kegagahan Fortuner disumbangkan dari bodynya yang besar, ban yang besar dan tinggi serta aksesoris lampu yang garang di jalan raya. 

Salah satu lampu yang memberikan ciri khas bagi Fortuner adalah stoplampnya. Seri Fortuner VRZ terbaru memiliki stoplamp yang futuristik dimana memadukan lampu sein dan stoplamp yang menyatu antara bodi samping belakang hingga ke pintu belakang. Stoplamp fortuner VRZ ini membuat mobil kesayangan menjadi tampak lebih sporty dan maskulin.

Sayangnya, stoplamp dan lampu sein yang ada pada Fortuner VRZ juga memiliki kelamahan sama seperti lampu stoplamp lainnya yaitu letaknya di belakang dan di samping mobil sehingga rawan jika terjadi benturan, tabrakan ataupun gesekan dengan kendaraan lainnya. 

Meski didesign dengan cukup kuat, namun kita tak akan pernah tahu seberapa parah kecelakaan yang bisa menimpa siapa saja di jalan raya. Apalagi bagi Anda yang menggunakan Fortuner, stoplamp merupakan salah satu aksesoris yang memberikan identitas sehingga tergores sedikit saja akan memberikan cacat pada penampilannya.

Solusi yang bisa Anda lakukan saat Stoplamp fortuner VRZ kesayangan rusak atau cacat adalah dengan menggantinya menggunakan stoplamp baru. Ada beberapa jenis stoplamp Fortuner yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti baik yang original maupun KW. Jika Anda memilih yang original maka Anda akan mendapatkan sama persis dengan yang dimiliki sebelumnya namun juga harus mau membayar dengan cukup mahal yaitu sekitar Rp. 5 jutaan. Ingin yang lebih murah, Anda bisa memilih versi Kwnya dari harga sekitar Rp. 2 jutaan.

Ingin memilih versi KW maka Anda harus jeli untuk memilih sesuai dengan harga yang Anda bayarkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih stoplamp Fortuner KW agar mendapatkan yang benar dan berkualitas:
  • Pastikan seri lampu stoplamp yang Anda pilih adalah benar apalagi jika membeli secara online. Beda tahun produksi beda juga jenis lampu yang digunakan oleh Fortuner.
  • Harga murah bisa jadi tanpa list stiker hitam di sekeliling lampu seperti pada kondisi orinya. Tanyakan kepada penjual sebelum Anda membelinya.
  • Jika berkesempatan membeli secara langsung, teliti kualitas barang seperti ketebalan bahan yang digunakan, bening atau buram, warna hingga ada atau tidaknya goresan.

Itulah tips yang bisa Anda gunakan agar mendapatkan Stoplamp fortuner VRZ yang benar dan berkualitas sehingga bisa Anda gunakan dan mendapatkan manfaatnya. Tak ingin repot mencarinya sendiri? Anda bisa langsung memesannya di Rumah Modifikasi yang merupakan toko online khusus untuk aksesoris kendaraan berkualitas.


EmoticonEmoticon