Saturday, March 16, 2019

Ini Harga Lexi 125 dan Spesifikasinya yang Patut Dipertimbangkan


Paraf Informasi - Di awal tahu  2018 lalu, Yamaha memperkenalkan salah motor terbarunya yakni Yamaha Lexi 125. Motor keren ini memiliki spesifikasi yang patut Anda pertimbangkan. Apalagi, untuk harga Lexi sendiri sebenarnya cukup terjangkau bila dibanding dengan spesifikasinya. Untuk lebih jelasnya, yuk, simak seperti apa spesifikasi dari Yamaha Lexi berikut!

Desain
Pertama, Anda bisa melihat seperti apa spesifikasi dari motor yang satu ini lewat desainnya. Desain motor ini cukup menarik dan unil karena memakai desain dari Yamaha Maxi Series yang lebih lekat dengan desain Yamaha NMAX. Hanya saja, skutik yang satu ini tampil lebih minimalis dibandingkan Yamaha NMAX.

Itu bisa dilihat dari bagian headlamp dari motor ini yang mana tampil lebih besar dan menyatu dengan kedua lampu sein. Selain itu, pada lampu depan juga dilengkapi dengan teknologi hazard yang mana mampu memberikan peringatan saat terjadi hal darurat yang tak diinginkan seperti ban bocor atau mesin mogok dan lainnya.

Pijakannya juga sangat minimalis dengan pemberian ruang yang cukup lega untuk pijakan kaki. Lalu, jok juga dibuat standar mengikuti alur dari desain bodi sehingga akan memberikan kenyamanan berlebih untuk Anda ketika berkendara. Desain stop lamp pada bagian belakang juga oke dengan gaya futuristik sehingga buatnya terlihat lebih menawan.

Dapur Pacu yang Andal
Pindah ke bagian dapur pacu, mesin dari motor ini juga keren. Mesin dari motor ini ditenagai dengan mesi  125 cc dan telah dilengkapi dengan teknologi blue core di dalamnya. Mesin ini diperkirakan sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga angka 12 Ps pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimal sebesar 12 Nm pada putaran 7.250 rpm.

Meski bila dilihat sekilas spesifikasi dapur pacu motor Yamaha Lexi 125 ini sama seperti Mio 125, namun dari sisi teknologi yang melengkapinya jelas berbeda. Motor ini dilengkapi dengan fitur katup variabel atau disebut juga dengan VVA. VVA ini memiliki fungsi sebagai penjaga performa pada rentang putaran mesin yang luas.

Hal ini tentu saja istimewa karena sampai saat ini sangat sedikit sekali teknologi VVA dibenamkan dalam sebuah motor skutik terlebih di Indonesia. Biasanya, teknologi ini hanya dimiliki mesin dengan kapasitas 155 cc ke atas saja sehingga inilah yang jadi keunggulannya. Jadi, wajar kalau harga Lexi sedikit lebih mahal untuk motor skutik sekelasnya.

Fitur yang Dimiliki
Pindah ke berbagai fitur yang dimiliki motor ini. Ada banyak fitur menarik yang melengkapi motor keluaran Yamaha ini. Misalnya saja, Anda bisa menemukan fitur penghemat bahan bakar di dalamnya yang dinamakan dengan stop & start system atau SSS. Cara kerja teknologi ini adalah bisa menonaktifkan mesin secara otomatis saat mesin berhenti.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur panel indikator full digital yang bisa memudahkan Anda untuk mengetahui kondisi motor tersebut saat mengendarainya. Informasi yang diberikan juga tampak lebih informatif dan modern karena tampilan. Oleh sebab itulah Yamaha Lexi 125 ini menjadi salah satu motor paling banyak peminatnya di Indonesia.

Apa? Anda tertarik untuk memiliki satu motor Yamaha Lexi 125 ini? Kalau iya, pergilah ke dealer resmi terdekat Yamaha di kota Anda. Anda bisa dapat motor ini dengan harga sekitar 26,5 juta rupiah per unitnya. Harga Lexi 125 ini memang terlihat lebih mahal dibanding motor skutik lain sekelasnya. Namun, harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki.


EmoticonEmoticon