Monday, March 25, 2019

Cek Harga Toyota Hiace Jakarta 2019


Paraf Informasi - Toyota Hiace merupakan salah satu produk Toyota yang sering digunakan sebagai minibus untuk travel. Dengan kapasitas besar, mobil ini bisa muat banyak penumpang. Harga toyota Hiace Jakarta juga termasuk terjangkau. Jika kita cek di situs auto2000.co.id, kendaraan ini dijual dengan harga OTR dari Rp439 juta sampai Rp 677 juta. 

Ada beberapa pilihan tipe atau varian mobil ini. Yuk simak di bawah ini daftar lengkap dan terbaru harga Toyota Hiace Jakarta.
  • Hi Ace STD Manual merupakan kendaraan Hiace yang paling murah. Mobil ini dijual dengan harga Rp 439 juta.
  • Tipe selanjutnya yang lebih mahal adalah Hiace Commuter Manual yang dijual dengan harga Rp 474 juta.
  • Untuk tipe tertinggi adalah New Hi Ace Commuter Manual Luxury yang dijual Rp 677 juta.  

Itulah daftar harga toyota hiace jakarta yang bersumber dari website Auto2000. Sebaiknya Anda pilih yang mana untuk beberapa tipe mobil Hiace yang tersedia ini?

Tentu saja ini tergantung dari kebutuhan Anda. Selain untuk usaha travel, kerap kali mobil ini dibutuhkan bagi Anda yang memiliki hotel maupun usaha tour. Dengan jumlah bangku yang banyak, dalam sekali angkut bisa banyak penumpang yang bisa dibawa.  

Mengenai harga Toyota Hiace Jakarta tadi adalah harga untuk cash. Tentu kalau Anda ingin membelinya secara kredit juga bisa. Sebagai pebisnis, tentu Anda perlu memutar uang dengan baik. Daripada membeli cash, mungkin secara perhitungan bisnis Anda, lebih baik jika membelinya secara kredit. Toh nantinya kendaraan ini nantinya bisa "membayar" cicilannya sendiri dengan mengangkut customer usaha Anda. 

Berapa perkiraan jika Anda ingin membelinya secara kredit? Sebagai contoh untuk harga Toyota Hiace Jakarta dengan tipe Hi ACE Std manual yang dijual dengan harga Rp 439 juta, dengan DP sekitar Rp 142 juta, maka cicilan per bulan yang perlu Anda bayarkan adalah sekitar Rp 8,4 juta. Itu untuk tenor selama 48 bulan. 

Kalau selama ini usaha tour, bisnis, atau hotel Anda terhitung ramai, tentu saja angka tersebut tidak sulit untuk mencapainya. Anggaplah kalau misalnya dari satu unit Hiace tersebut Anda bisa menghasilkan omset Rp30 juta per bulannya, rasanya untuk membayar cicilan tersebut tidak akan sulit. 

Perlu diketahui juga, Jakarta itu memang merupakan pangsa pasar yang menarik untuk segala jenis bisnis. Misalnya Anda merupakan pengusaha tour and travel , banyak warga Jakarta yang suka untuk liburan. 

Anda bisa mengemas paket wisata perjalanan dengan tujuan wisata populer yang disukai oleh warga Jakarta, seperti ke Puncak, ke Bandung, atau pun daerah lainnya. Mobil ini bisa juga dijadikan sebagai mobil rental. 

Dengan begitu, usaha Anda akan terus ramai dan banyak peminatnya. Sehingga untuk membayar cicilan pun tidak akan berat. 

Kalau Anda memiliki modal besar, memang sebaiknya membeli cash saja. Karena jelas lebih hemat dibandingkan dengan membeli kredit. Tak jarang dari Auto2000 juga memberikan promo atau diskon khusus untuk pembelian mobil Toyota Hiace ini. 

Jadi dari harga Toyota Hiace Jakarta sebelumnya, nantinya harga bisa lebih hemat lagi. Untuk mengetahui apakah ada promo atau tidak, Anda bisa coba mengeceknya di https://auto2000.co.id/harga/toyota-hiace/jakarta/ atau lewat marketing Auto2000.

Yang pasti, untuk mobil dengan kapasitas besar, Toyota Hiace adalah pilihan terbaik. Sebab mobil ini dikenal kuat, mudah perawatannya, dan untuk urusan spare part juga mudah mencarinya. 

Selain itu, dengan layanan khusus dari auto2000.co.id, Anda pun bisa mendapatkan mobil dengan gampang. 

Itulah harga toyota Hiace Jakarta update terbaru di tahun 2019. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situs Auto2000 atau bisa juga langsung lewat marketing officer Auto2000.


EmoticonEmoticon