Sunday, March 17, 2019

Alasan Memilih Mobil SUV Sebagai Kendaraan Pribadi Terbaik


Mobil SUV atau Sport Utility Vehicle selalu laris manis dikalangan konsumen bukan tanpa alasan. Toyota Astra mengeluarkan varian mobil SUV paling fenomenal seperti Fortuner yang dibandrol dengan harga premium. Kenapa mobil Fortuner bisa laris manis bak kacang goreng di seluruh belahan dunia? Ternyata ada berbagai alasan yang membuat SUV begitu favorit di Indonesia berikut ini.

1. SUV sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia
Alasan utama yang paling mendominasi permintaan jenis mobil SUV di Indonesia adalah kemampuan sang mobil melibas jalanan. Ya, kondisi jalanan di berbagai kota Indonesia memang tidak selalu mulus. Kemungkinan jalan yang berlubang dan kurang baik membuat kendaraan pribadi wajib memiliki performa menawan. Saat jalanan tengah dilanda genangan air pun, SUV mampu melewati semua tantangan. 

Mesin yang bertenaga tinggi bisa membantu Anda melewati jalanan tol lebih lancar dan kencang. Nikmati sensasi berkendara tanpa harus khawatir terlambat sebab SUV mampu berpacu lebih cepat. 

2. Bisa diajak berpetualang menjelajah daerah pedesaan
Kalau Anda merencanakan liburan bersama keluarga ke daerah pegunungan atau pedesaan, wajib sekali mempertimbangkan SUV sebagai kendaraan pilihan. Mobil ini memiliki ground clearance tinggi dan kemampuan maksimum off roada. Anda bisa merasakan sensasi berpetualang melibas jalanan licin, tergenang air, berlubang, berpasir dan jalur yang lebih sulit seperti berlumpur.

Kalau Anda berencana pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya pilih SUV untuk mudik lebaran. DIjamin Anda bakal puas dengan kenyamanan dan kecepatan yang ditawarkan. 

3.  Memiliki desain yang keren
Alasan lain yang membuat banyak orang tertarik membeli mobil SUV ada pada desain kendaraan. Mobil ini memiliki desain interior yang lapang dan desain eksterior yang macho. Coba saja Anda membeli Fortuner dari Toyota yang keren dengan tampilan super gentle. Dijamin Anda bakal terlihat lebih elegan saat mengendarai mobil dari pabrikan Jepang ini. 

4. Mampu menampung penumpang lebih banyak
SUV dikenal pula sebagai mobil keluarga yang bisa menampung lebih banyak penumpang. Sangat cocok dijadikan kendaraan untuk pulang kampung atau berlibur bersama orang-orang tersayang. SUV umumnya memiliki tiga baris penumpang sehingga daya tampung penumpang bisa mencapai tujuh orang. 

Tak hanya bisa menampung 7 orang saja, tempat duduk lipat di barisan belakang bisa menampung lebih banyak kargo saat Anda merencanakan perjalanan jauh. Dijamin perjalanan Anda ke luar kota bakal terasa menyenangkan. Soal kenyamanan kabin SUV tak perlu ditanyakan lagi. Anda bisa meletakkan kursi untuk anak kecil di dalam mobil tanpa memakan banyak tempat lho!
loading...

5. Lebih irit bahan bakar
Fortuner merupakan salah satu jenis mobil SUV yang digemari pelanggan sebab irit bahan bakar. Seiring perkembangan, SUV memakai mesin penggerak dua roda yang mampu menghemat bahan bakar lebih banyak. Desain yang aerodinamis, mesin perpindahan lebih kecil dan material structural yang efektif mengurangi berat sangat berpengaruh pada penggunaan bahan bakar yang lebih hemat. 

Bahan bakar yang hemat tentu akan menyenangkan hati Anda, bukan? Anda bisa menikmati perjalanan jauh ke luar kota tanpa harus bosan berulangkali mampir ke tempat pengisian bensin atau SPBU. 

5 alasan mendasar mengapa banyak orang tergila-gila pada mobil SUV di atas bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda sendiri. Pilih jenis SUV yang memiliki kualitas sepadan dengan harga mahal yang diberikan. Jangan sampai Anda salah  memilih jenis SUV yang tepat sesuai kebutuhan! Yuk, dapatkan mobil Fortuner dari Toyota Astra dengan harga kisaran 470 jutaan rupiah sekarang juga!


EmoticonEmoticon