Saturday, February 23, 2019

4 Keunggulan Le Minerale Dibandingkan Air Mineral Kemasan Lain


Paraf Informasi - Seperti yang kita tahu, air putih atau air mineral memiliki sangat banyak manfaat untuk tubuh kita. Air mineral sangat mudah untuk diserap tubuh yang selalu membutuhkan banyak cairan terutama bila kita sering melakukan aktivitas berat.

Tubuh yang kekurangan cairan akan berbahaya mengingat tubuh kita sebagian besar mengandung dan membutuhkan cairan. Saat kekurangan cairan, organ di dalam tubuh akan bekerja lebih berat. Mulai dari ginjal, jantung, otak, dan beragam organ vital lainnya. Menjadikan tubuh akan lebih mudah kelelahan dan sakit.

Sayangnya, kita tidak bisa begitu saja asal mengkonsumsi air putih. Karena ada banyak kandungan berbahaya dari air putih yang tidak steril dan berasal dari sumber yang jelas alami. Air tanah yang kita minum saja, bisa jadi mengandung banyak bakteri yang bahkan tidak akan mati dan hilang jika dimasak. Maka mengkonsumsi air mineral yang terjaga kualitasnya adalah hal yang tidak bisa dihindari dan harus dilakukan.

Salah satunya adalah meminum air putih kemasan yang terjaga kualitasnya. Hanya saja, ada banyak merek air putih kemasan yang ada di pasaran. Sehingga kita harus memilih air minum kemasan yang tepat.

Untuk itulah, berikut ini adalah keunggulan Le Minerale daripada air minum kemasan di pasaran lainnya.

1. Berasal dari Sumber Air Pilihan

Tidak diambil asal-asalan, Le Minerale diambil dari sumber air yang terpilih. Sumber airnya berasal dari sumber air yang berada di bawah permukaan tanah kandungan mineral yang ada di Le Minerale sangatlah terjaga. Air bawah tanah juga merupakan air yang baik untuk diolah sebagai air bahan baku air minum. 

Hal ini dikarenakan kadar dari pencemarannya lebih sedikit daripada air yang bersumber dari air permukaan seperti air sungai atau air danau. Karenanya, kandungan air minum Le Minerale tentu sangat terjaga baik dari segi mutu maupun dari segi kualitasnya.

2. Memiliki Banyak Kandungan Mineral yang Dibutuhkan
Tidak hanya rasa dan juga sumbernya, air minum juga penting untuk diketahui kandungan dan kebersihannya. Air minum yang baik akan memiliki kandungan mineral yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa mineral yang dibutuhkan oleh tubuh di antaranya adalah kalsium, klorida, magnesium, nitrat, potassium, dan beragam mineral lainnya. 

Dalam Le Minerale, hampir semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dikandungnya. Sehingga Le Minerale sangatlah cocok untuk dikonsumsi sehari-hari. Menjadikan kebutuhan mineral tubuh terpenuhi.

3. Bersih dan Juga Higienis
Sebagai air minum kemasan yang memang harus terjaga kualitasnya, Le Minerale sangat menjaga higienitas dan juga kebersihan produknya. Le Minerale diproduksi lewat teknologi yang canggih, dengan menggunakan mineral protection system. Menjadikan kandungan mineral dalam airnya masih tetap terjaga. 

Tidak hanya itu, untuk mencegah terjadinya pemalsuan dari produk air minum kemasan, Le Minerale dilengkapi dengan seal cap atau tutup botol yang tertutup rapat. Hal ini membuat air dalam kemasan Le Minerale bisa dikonsumsi dengan aman dan tanpa berkurangnya kandungan mineral yang ada di dalam botolnya.

4. Rasanya Segar
Air Le Minerale diproduksi dari sumber mata air yang dipilih dengan baik. Menjadikan rasa dari air mineral sangat segar. Bahkan Le Minerale juga sangat cocok untuk diminum saat cuaca panas, usai berolah raga, atau sehabis menyantap makanan yang diinginkan. 

Le Minerale juga hadir dalam beberapa pilihan ukuran, menjadikan banyak orang bisa memilih kemasan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Le Minerale sendiri bisa disajikan dalam keadaan dingin maupun biasa, dan tetap memiliki rasa yang nikmat dan juga segar dibandingkan dengan air kemasan lainnya.
loading...


EmoticonEmoticon