Cari Penginapan Strategis di Yogyakarta? Pesan favehotel Kusumanegara, Aja!

Paraf Informasi - Sebagai kota yang terkenal dengan keramah-tamahan Masyarakat dan Keunikan Budayanya, kota Yogyakarta tidak pernah sepi dari para wisatawan. Setiap hari pasti ada saja wisatawan yang menyambangi kota Gudeg tersebut baik untuk berlibur ataupun berwisata bisnis. Kota Yogyakarta memang merupakan satu dari beberapa kota yang menjadi pusat perekonomian Rakyat, meskipun begitu, Yogyakarta juga masih menyimpan begitu banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi, lho!

Bagi kalian yang ingin berkunjung kesana, kalian tidak perlu khawatir mengenai penginapan, karena di Yogyakarta sudah banyak sekali penginapan yang disediakan khusus untuk wisatawan seperti kalian, dan kalau kalian menginginkan penginapan yang nyaman, bersih dan murah, jawabanya ya cuma satu! Kalian tinggal pesan favehotel kusumanegara aja, karena selain sesuasi dengan apa yang disebutkan tadi, lokasi favehotel kusumanegara juga sangat dekat dengan beberapa lokasi wisata seperti:

De Mata Museum
Hanya butuh waktu sekitar 7 menit dengan berkendara dari favehotel ke De Mata Museum. Kalian pasti udah tau dong tentang museum yang sedang hits akhir-akhir ini di Yogyakarta? Ya, De Mata Museum, merupakan museum yang memiliki koleksi lebih dari 120 lukisan 3D yang terdiri dari berbagai macam tema seperti olahraga, fauna, pahlawan super, dan macam-macam tema lainnya. 
Sumber: wisataliburan.co.id/

Kalian diperbolehkan untuk mengambil foto di lukisan-lukisan tersebut, tapi dengan catatan harus tertib, ya! Karena pengunjung disana lumayan banyak dan hampir semua juga ingin mengambil foto, foto yang dihasilkan akan tampak seperti nyata, terlebih lagi jika kalian memang pandai dalam mencari sudut pengambilan foto, dijamin foto tersebut dapat mempercantik laman instagram kalian!

Candi Prambanan
Berlibur ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap kalau tidak mengunjungi situs peninggalan sejarah seperti candi prambanan, kan! Nah, favehotel kusumanegara hanya berjarak 30 menit dari Candi Prambanan, lho! 
Sumber: Tripsadvisor

Candi Prambanan merupakan Komplek Candi Hindu terbesar yang ada di Indonesia, meskipun begitu Candi Prambanan dibuka untuk wisatawan umum kok! jadi wisatawan seperti kalian bisa datang kesana juga, dan yang harus diingat adalah tetap menjaga kebersihan disekitar lokasi Candi , ya!

Malioboro
Siapa sih yang gak tau kawasan ini? Merupakan kawasan pusat dari para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Malioboro adalah sebuah nama jalan yang didalamnya dipenuhi dengan penjual yang menjajakan berbagai macam barang dagangannya, mulai dari makanan, kerajinan tangan sampai dengan  barang-barang antik pun ada disini. Banyak dari wisatawan yang berkunjung ke Malioboro untuk membeli oleh-oleh khas Yogyakarta seperti batik dan baju joger khas Yogyakarta.
Sumber: Wikipedia

Sebenarnya masih banyak lagi sih tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Yogyakarta, tapi daripada kalian cuma tau dari artikel aja, mendingan pesan tiket dan penginapan kalian sekarang juga d Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

0 Response to "Cari Penginapan Strategis di Yogyakarta? Pesan favehotel Kusumanegara, Aja!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel