Saturday, December 1, 2018

Cara Membuat Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2019 di Canva


Paraf Informasi - Menyambut akhir tahun 2018, yuk persiapkan dirimu dengan kartu ucapan Natal serta Tahun Baru 2019 menarik lewat Canva!

Sambut berbagai macam momen menarik dengan beragam pilihan template profesional, baik untuk membuat grafik media sosial, presentasi, selebaran, poster, undangan, dan lain-lain bersama Canva. Caranya mudah, kok.

Platform Canva dirancang aplikasi menarik yang membebaskan Anda untuk mendesain apa saja dan mempublikasikan di mana saja. Teknologi ciamik ini, menggabungkan alat desain drag-and-drop dengan pustaka stok foto, ilustrasi, serta citra yang tak berbatas.

Selalu ada berbagai macam pilihan untuk menciptakan segudang kreativitas. Pemilihan ikon, bentuk, elemen hingga font keren, bukan hal yang tak mungkin. Dijamin, perayaan natal dan tahun baru kamu bakal semakin meriah.

Siapa saja yang bisa membuat kartu ucapan Natal dan Tahun Baru 2019 menggunakan Canva? Ya, semuanya. Betul-betul semua guys, termasuk kalian!

Segala kreasi dapat dikaryakan sesuai keinginan dan selera pribadi. Canva hadir untuk mengubah dunia lewat satu desain dalam satu waktu. Bagaimana caranya? Ikuti petunjuk sebagai berikut:

1. Buka Canva, lalu pilih jenis desain “Kartu”
2. Pilihlah dari ratusan layout kami yang didesain secara profesional
3. Unggah foto Anda sendiri atau pilih dari lebih dari 1 juta stok gambar
4. Perbaiki gambar Anda, tambahkan filter keren dan edit teks
5. Simpan dan bagikan
 
Canva menyajikan beberapa ide kartu ucapan Natal serta Tahun Baru 2019 nan keren yang dapat kamu gunakan. Punya konsep sendiri? Tak masalah, lakukan berdasarkan selera dirimu sendiri.

Jika ingin menambahkan sentuhan unik pada kartu Natal dan Tahun Baru 2019, cukup unggah gambar sendiri secara gratis. Setelah gambar disimpan, kamu bisa menggunakannya kapanpun.

Bagaimana dengan layout? Tenang, Canva juga punya perpustakaan berisi ratusan layout cantik nan menawan. Masih ingin melakukan semuanya sendiri dari 0? Lagi-lagi, ini bukan kendala!

Kamu bisa membuat layout sendiri untuk digunakan berkali-kali. Caranya, cukup buat desain yang disukai lalu simpan di Canva.

Gandakan data lewat mode duplikasi dan mulailah mendesain dengan kreasi versi dirimu yang paling spesial. Yuk, ciptakan momen Natal dan Tahun Baru 2019 terbaikmu bersama Canva!


EmoticonEmoticon