Sunday, November 25, 2018

Suzuki Jimny, Mobil Suzuki 2018 Dengan Design Mobil Suzuki Terbaru


Paraf Informasi - Siapa sih yang tidak mengenal salah satu keluaran mobil Suzuki terbaik yang satu ini? Yaps Suzuki Jimny. Suzuki Jimny merupakan salah satu produk otomotif yang sudah diproduksi sejak tahun 1969 hingga sekarang. Hal ini membuktikan bahwa Suzuki Jimny menjadi salah satu produk yang laris manis dan dicintai, nyatanya mampu eksis hingga saat ini.

Suzuki Jimny generasi kedua untuk pertama kalinya dipasarkan di pasar Indonesia pada tahun 1982. Mobil ini juga dikenal dengan sebutan Suzuki Katana. Mobil ini diproduksi di pabrik Suzuki Motor yang pabriknya berada di Bekasi, sejak tahun 1988 hingga 2005.

Suzuki Jimny mengalami perkembangan yang pesat dari versi pertama hingga saat ini. Pada tahun 2018 ini, Suzuki pun meluncurkan All New Suzuki Jimny sebagai Mobil Suzuki 2018 dengan memiliki desain mobil Suzuki terbaru.

Secara visual, mobil ini hadir dengan desain yang lebih tangguh dan gagah. Seperti Jimny dan Jimny Sierra dengan tetap mempertahankan desain kotak yang menjadi identitasnya, kini hadir dengan fender yang lebih lebar dan jendela persegi.

Mobil SUV ini kini hadir dengan tampilan bumper depan yang lebih kokoh dan tinggi dengan diselingi kisi-kisi yang berjumlah lima khasnya Suzuki Jimny dengan gaya retro pada lampu kabut yang bulat.

Sementara pada bagian belakang model top-end SUV yang menawarkan satu set velg sporty dengan lima Spoke ini dilengkapi dengan taillamps yang dipasang di bumper. Selain itu juga dilengkapi dengan roda cadangan yang dipasang di tailgate.
 
Sementara pada bagian kabin, mobil Suzuki Jimny ini hadir dengan desain yang lebih kekinian. Dengan mengadaptasi desain mobil Suzuki terbaru Suzuki Swift edisi baru, Suzuki Jimny dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, seperti tombol start, AC otomatis, stir kemudi yang multifungsi dan sistem infotainment layar sentuh.

Apalagi ditambah dengan performa mesin yang prima, dengan mesin pada All new Suzuki Jimny terbaru 2018 dan 2019 akan hadir dengan mesin bensin 3 silinder 0,66 liter. Mesin mobil ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 4 percepatan atau transmisi manual 5 kecepatan yang tentu saja akan menambah kemampuannya dalam medan offroad. Menarik bukan?

Seperti pada lembaran brosur yang sudah bocor, desain mobil suzuki Jimny terbaru , All New Suzuki Jimny 4WD akan hadir dengan 3 varian, yaitu XG, XL dan XC. Tiga varian tersebut nantinya akan diklasifikasikan menjadi 6 literasi, baik transmisi manual maupun transmisi otomatis yang sudah dijelaskan di atas.

Sementara untuk All New Suzuki Jimny Sierra yang hadir sebagai varian tertinggi saat ini, akan hadir dalam dua varian, yaitu JL dan JC. Kedua varian ini akan tersedia dalam 4 model yang bisa Anda pilih sesuai selera. Sedangkan All Wheel Drive akan digunakan pada semua varian.

Berbicara mengenai ​harga Suzuki Jimny 2018​, Anda tidak usah khawatir. ​Harga Suzuki Jimny ini cukup bersahabat. All new Suzuki Jimny ditawarkan hanya sekitar Rp. 188 juta saja. Sedangkan untuk All New Suzuki Jimny Sierra 2018 dipasarkan pada harga JYP 2,019,600 atau berkisar pada harga Rp. 261 juta saja. Harga ini merupakan harga untuk varian tertinggi All New Suzuki Jimny 2018.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk memboyong mobil Suzuki 2018 ini? Segera kunjungi dealer terdekat dan dapatkan penawaran istimewanya. Segera nikmati kenyamanan dan petualangan yang hebat yang bisa Anda dapatkan dengan All New Suzuki Jimny ini.


EmoticonEmoticon