Wednesday, May 16, 2018

Seharga Setengah Milyar, Inilah spesifikasi toyota chr yang Dirilis


Paraf Informasi - Spesifikasi toyota chr – Setelah luncurkan New Yaris, New Alphard, New Vellfire, dan New Vios, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali luncurkan produk terbarunya yaitu All New C-HR. All New C-HR diluncurkan di Empirica SCBD Lot 8 Hall A, Jakarta, Selasa (10/4/2018) dengan mengusung konsep Against Stereotype. Mobil yang dibandrol dengan harga 488-490 juta rupiah ini memiliki beberapa spesifikasi khusus yang menunjang keamanan serta keselamatan penggunanya.

Hadir dengan pilihan warna yang bervariasi
Ada total 5 pilihan warna yang disediakan Toyota. Di lini satu warna ada Metal Stream, White Pearl dan Black Attitude. Sementara, varian untuk two tone bernuansa klasik Youthful Metallic Color di bagian body dan atap (roof) yang sporty. Mengusung konsep dua warna, antara lain Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof. 

Kapasitas mesin lebih besar
Dibanderol harga setengah milyar, layak jika spesifikasi toyota chr didukung mesin 1.8 L yang berteknologi Dual VVT-i. Tenaga mampu menghasilkan torsi 17,4 kgm/ 4000 perputaran per menit. 

spesifikasi toyota chr yang dirilis dari laman Auto2000 menyebutkan jika transmisi percepatan 7 dilengkapi CVT dengan sequential shiftmatic. Sementara, di sisi eksterior telah disematkan 3 dimensi headlamp yang eyecatchy dan tangguh. 

Tak ketinggalan roda 17 inci, berukuran 215/60 R17 memakai sistem suspensi belakang Double Wishbone sehingga penumpang tetap nyaman melaju di daerah berkontur tidak rata. 

Fitur keselamatan yang canggih
Kenyamanan pengemudi dan penumpang menjadi salah satu pertimbangan penting. Pengguna All new CHR mendapatkan 7 SRD airbags yang disematkan di setiap sisi.

Selain itu, sejumlah sistem pengereman yang handal seperti Vehicle Stability Control (VSC), Braking Asist (BA), Anti-lock Braking System (ABS), hingga Hill Asist Control (HAC), dan Auto-Brake Hold menjadi beberapa fitur unggulan yang banyak diminati. 

Spesifikasi toyota chr yang disempurnakan dengan sistem pengereman ABS serta EBD dan BA memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat pengereman yang maksimal. Ditambah lagi, ada beberapa fitur hiburan yang melengkapi sistem audio dan panel layar sentuh untuk menghilangkan suntuh ketika terjebak macet berjam – jam. Panel layar sentuh ini bahkan juga menavigasi sejumlah sistem untuk navigasi GPS serta sensor parkir, jadi pengemudi bisa tetap fokus berkendara dan tidak repot mengutak – atik tombol.

***
Diketahui beberapa kalangan membisikkan kabar kurang sedap mengenai harga yang lebih mahal dibanding para kompetitor. Namun, pihak Toyota menjelaskan bahwa Toyota CHR hadir dengan paket eksklusif yang komplit, sehingga harga yang dibanderol sudah termasuk paket hemat. 

Untuk sekadar info, saat ini harga Toyota CHR dengan varian single tone diharga sekitar Rp 489 juta. Sementara, untuk jenis varian two tone, sekitar Rp 500 juta.

Untuk memastikan harga Toyota CHR di kota Anda, silakan menghubungi dealer Toyota Auto2000 terdekat.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon