Monday, February 12, 2018

Mix and Match Cardigan Lengan Pendek untuk Tampil Fashionable



Source: Pinterest 

Nah sebelumnya kan sudah dibahas tentang Cardigan wanita lengan pendek. Tetapi, kali ini akan dibahas mengenai bagaimana memadukan outfit kamu dengan memakai outernya Cardigan lengan pendek.

Outer ini mempunyai image yang membuat pemakainya terlihat lebih santai dan tidak terlalu formal.

Biasanya cardigan berlengan pendek dipakai saat berjalan-jalan saja bukan saat ada temu janji penting seperti rapat ataupun kerja.

Misalnya nih kamu sudah punya bermacam-macam kardigan berlengan pendek tapi takutnya tidak matching dengan rencana outfit kamu untuk keluar rumah hari ini.

Caranya gimana yaa? Mari kita simak bagaimana mix and match cardigan lengan pendek agar tampilan kamu menjadi lebih fashionable dan outfit yang kamu pakai tidak sia-sia. 

 Source: Pinterest

Yang pertama adalah apabila kamu mempunyai cardigan dengan lengan pendek seperti di foto tersebut, pakai saja dengan celana berwarna hitam biar sesuai dengan warna cardigan tersebut.
 
Model cardigan ini yang berbahan rajut membuat yang memakainya tidak merasa kepanasan. Dan juga motif bunga-bunga membuat tampilan kamu tidak polos walaupun celana dan baju kamu tidak bermotif. cardigan ini bertujuan agar sebagai pemanis tampilan kamu juga loh. 

Bisa juga kamu dengan memakai topi sebagai aksesoris dikepala kamu.
Untuk sepatunya, dengan image nya yang simple dan tidak terlalu menjonjol bisa kalau kamu mau memakai sneakers agar membuat kamu nyaman saat berjalan dan warnanya boleh tidak terpatok warna putih dan hitam saja bisa juga warna netral lainnya. Atau kalau kamu lebih memilih untuk memakai high heels, malah membuat kamu terlihat lebih tinggi dan cewe abis looh.

Outer ini nih yang warnanya netral sehingga cocok apabila kamu mau memasangkannya dengan dress sekalipun. Terlihat feminim dan santai juga bisa kamu tonjolkan dengan berpakaian seperti ini.

Cardigan dengan bahan rajut ini memang nyaman saat dipakai karena terasa dingin saat di cuaca yang panas.

Tetapi dengan model berpakaian seperti ini yang terkesan santai lebih cocok dengan memakai flat shoes dan kalung.


Wah ternyata model kardigan ini beda dari cardigan yang sebelumnnya nih karena panjangnya hanya sampai sepinggang saja dan warnanya kalem juga kalau kamu memakai rok sebagai bawahanya.

Apalagi dengan kamu memakai syal saat cuaca dingin juga membuat kamu tampil lebih fashionable yaah

Tidak usah malu kalau kamu pergi kemana pun dengan kardigan berlengan pendek ini karena tidak ada banyak motifnya dan hanya terdapat sedikit bordiran pada bagian kanan dan kirinya.

Lebih cocok sih kalau kamu pakai sepatu booth warna hitam selain warnanya yang netral dan cocok dengan outfit apa saja namun dengan style seperti pada foto tersebut menimbulkan image yang casual.

Source : pinterest
 
Cardigan lengan pendek tidak hanya modelnya yang berwarna satu warna saja loh tapi juga sangat cantik dengan dua warna seperti warna abu dan pink muda.

Seperti misalnya kamu hanya ingin memakai tanktop dan celana jeans saja tapi merasa agak terlalu terbuka, dengan kardigan ini bisa loh kalau kamu merasa tidak ingin terlalu terbuka tapi juga tidak mau memakai kardigan yang lengan panjang.

Jadi, mana nih dari keempat kardigan berlengan pendek yang telah dibahas diatas yang menurut kamu fashionable? 

Sudah tahu kan bagaimana mix and match cardigan wanita lengan pendek supaya kamu tampil lebih fashionable?


EmoticonEmoticon