Kamis, 11 Januari 2018

JD.id Tempat Jual Baju Koko Online Murah Berkualitas


Paraf Informasi - Keragaman fashion bukan hanya milik para wanita saja, melainkan juga para pria. Walaupun secara kasat mata model fashion pria tidak bervariasi, namun sebenarnya banyak sekali variasinya. Bisa kita lihat di kategori toko online yang jual baju koko pria, misalnya. Dimana antara satu baju dengan lainnya berbeda motif dan desain.

Ciri-ciri baju koko terbaik yang kekinian adalah: 
  • Memiliki komposisi warna yang menarik. Walaupun tidak memikiki warna ngejreng seperti baju wanita, karena baju koko biasa dipakai untuk acara  keagamaan, namun kombinasi warna yang indah sangatlah diperlukan. Misalnya baju koko bukan hanya warna putih saja, melainkan ditambah dengan warna lain yang tidak menyimpang jauh, misalnya abu muda, coklat muda, coklat tua hitam, atau lainnya. 
  • Memiliki motif yang didapat dengan motif bordir atau motif dari teknik lainnya. Biasanya motif baju koko tidak memenuhi semua area baju, melainkan hanya beberapa bagian saja. Motif dan warna dasar baju koko bisa dibedakan. 
  • Terbuat dari kain yang tidak panas. Ini dikarenakan model baju koko terkini kebanyakan tidak dipakai kebesaran, melainkan press body. Maka dari itulah, jenis kainnya dipilihkan yang lembut dan tidak panas, seperti misalnya kain katun halus. 
  • Baju koko trend lengan pendek. Pada awal kemunculannya, para penjual baju koko memperkenalkan baju koko dengan lengan panjang. Jadi kesannya resmi dan kurang santai. Cocok dipakai untuk bapak-bapak saja. Namun sekarang banyak baju koko lengan pendek. Bahkan sudah menjadi trend.

Lalu di mana yang jual baju koko kekinian?
Trend baju koko kekinian bisa dibeli di mana saja. Namun jika memilih baju koko berkualitas dengan harga murah cari baju koko di sini aja. Banyak pilihan model, warna, dan pastinya harga ramah di kantong.

JD.id menyediakan banyak variasi baju koko kekinian yang berkualitas. Warna-warnanya pun keren dan pas di badan sesuai dengan gaya pria terkini. Seperti pada model baju koko Itang Yunaz Infinite yang dibandrol dengan harga Rp 289.000,- ini. Harga yang murah dengan model baju koko berwarna putih polos lengan panjang.

Sedangkan untuk model lengan pendek, dengan merek yang sama dan harga yang sama, namun berbeda model. Yakni berwarna hitam garis-garis campuran banyak warna. Berbeda lagi dengan merek Intresse Winterslade Short lengan pendek dengan harga Rp 429.000,-. Beda merek beda harga serta beda desain modelnya. Hanya JD.id yang paham fashion terbaik pria modern.


EmoticonEmoticon