Jumat, 22 Desember 2017

Hindarilah Makanan Ini Untuk Mencegah Kanker


Paraf Informasi - Saat ini makanan memang sangat banyak sekali jenisnya, anda pun bisa memilih mana yang anda inginkan, mau yang manis atau asin atau di bakar , di kukus atau di goreng. Selain itu sekarang makanan itu serba instan sehingga kita tidak perlu repot – repot untuk membuatnya. Namun anda juga harus memperhatikan makanan yang anda konsumsi karena bila mengkonsumsi makanan secara asal – asalan tida baik untuk kesehatan serta bisa saja menyebabkan atau memicu penyakit kanker. Hal tersebut tentunya sangat mengerikan, mengingat kembali bahwa kanker merupakan penyakit yang sangat sukar di sembuhkan serta dapat menyebabkan kematian apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa makanan yang memang harus anda hindari atau kurangi untuk mencegah kanker.

1 . Makanan Dengan Pewarna
Makanan yang di buat dengan pewarna makanan memang sah – sah saja karena dengan adanya warna akan membuat calon pembeli pun merasa tertarik, namun perlu anda ingat bahwa pewarna yang digunakan untuk makanan memang harus menggunakan pewarna makanan yang alami karena dengan pewarna makanan alami kita tidak akan merasakan yang namanya efek samping di kemudian hari, berbeda lagi dengan pewarna makanan lain, kadang mereka menggunakan bahan – bahan yang berbahaya dan juga beresiko terhadap seseorang salah satunya dapat memicu atau resiko penyakit kanker. Nah maka dari itu hati – hatilah untuk memilih makanan yang berwarna.

2 . Makanan Yang Di Asap Atau Bakar
Makanan jenis ini memang menjadi makanan yang sangat diburu oleh pelanggan kuliner karena rasanya yang khas di tambah beberapa bumbu rahasia. Pastinya makanan tersebut sangat enak dari mulai rasa dan juga aromanya sangat khas. Namun di sisi lain apabila anda mengkonsumsi makanan yang diasap atau di bakar terus menerus maka bisa saja anda terkena atau beresiko terkena penyakit mematikan kanker. Nah maka dari itu alangkah baiknya bagi anda yang senang dengan makanan asap atau bakar lebih baik untuk dikurangi mengkonsumsi makanan tersebut.


EmoticonEmoticon