Tuesday, December 12, 2017

Kaki Anda Mudah Berkeringat? 4 Stylish Lace Up ini Cocok Anda Pakai


Paraf Informasi - Lahirnya lace up terinspirasi oleh alas kaki yang sering digunakan prajurit Romawi. Nah, sepatu yang bisa ditemukan di laman 9to9 online ini ternyata cukup stylish dan nyaman dipakai saat musim kemarau, lho. Apalagi jika kaki Anda mudah berkeringat. Di luar negeri pun sepatu ini populer saat musim dingin berakhir. Berikut 4 tipe yang cocok Anda pakai.

1. Tipe Flat
Lace up pertama adalah lace up tipe flat atau sepatu bertali yang datar. Umumnya sepatu ini dibuat dari bahan kulit dengan tali yang diikatkan pada pergelangan kaki sampai betis. Untuk jenis flat ini, ada 2 yang tersedia. 

Ada yang pure hanya tali yang menghiasi bagian punggung dan jari kaki Anda, ada pula flat shoes bertali yang agak tertutup dengan ujung lancip. Seperti sepatu tipe flat lainnya, lace up tipe flat juga cocok untuk Anda kenakan di banyak tempat, termasuk kampus, hang out bareng teman, sampai acara pernikahan.

2. Tipe Low Heels
Tipe kedua ini juga tersedia di 9to9 online dengan tinggi hak sekitar 3 cm. Untuk kaki Anda yang mudah berkeringat tapi tetap ingin tampil dengan sepatu ber-hak, lace up tipe low heels sini cocok dijadikan pilihan. Anda bisa menggunakannya ke acara santai dan hang out bareng teman atau pergi ke kampus.

Untuk Anda yang sering bekerja di lapangan, lace up ini bisa menjadi penyokong aktivitas harian Anda. Hal ini dikarenakan, hak rendah membuat Anda yang memiliki mobilitas tinggi, bisa tetap nyaman tanpa gerah maupun pegal.

3. Tipe Mid Heels
Online shop 9to9 Hush Puppies menawarkan beberapa pilihan lace up dengan tinggi hak medium ini, yaitu sekitar 5 cm. Jadi, cocok untuk Anda yang kurang suka high heels karena sering nyeri punggung atau mudah pegal. Meski tidak setinggi high heels, Anda bisa menampilkan kesan tinggi jika memakai lace up tipe mid heels ini.

Saat ingin mengenakannya ke acara kantor atau formal, sebaiknya padupadankan dengan rok panjang dan tunik. Tambahkan pula kaos kaki tipis atau stocking hitam, karena kombinasi ini membuat Anda terlihat formal sekaligus santai.

4. Tipe High Heels
Stiletto merupakan high heels yang populer dan disukai kaum wanita karena bisa membuat kaki mereka lebih jenjang dan terlihat elegan. Nah, lace up dengan high heels juga telah hadir menjawab kebutuhan fashion Anda yang ingin tampil stylish dan nyaman. Dengan tinggi hak mencapai 10 cm, Anda bisa menampilkan kesan tinggi saat memakainya.

Untuk rekomendasi, Anda bisa menemukan berbagai variasi lace up keren di 9to9 Hush Puppies. Selain keempat lace up bertali tersebut, gladiator dengan banyak strap kecil bisa Anda jadikan alternatif jika tidak ingin ribet dengan tali manual. Sesuai namanya, lace up tipe mid heels ini sering digunakan gladiator Romawi Kuno, bedanya hanya pada heels-nya.


EmoticonEmoticon