Minggu, 12 November 2017

4 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berkunjung ke Taiwan


Paraf Informasi - Taiwan adalah salah satu negara yang sangat kaya akan lokasi dan objek wisata. Baik itu objek wisata sejarah dengan beragam kuil dan monumen, juga objek wisata dengan keindahan alamnya. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata yang penuh pesona sehingga sayang dilewatkan begitu saja saat berkunjung ke Taiwan:

1. Kuil Longshan
Berwisata ke Taiwan wajib untuk berkunjung ke kuil yang paling tua yaitu Kuil Longshan. Ornamen bangunan yang menarik tidak akan membuat wisatawan bosan. Kuil dengan bangunan yang usianya ribuan tahun memberikan kesan yang mistis namun tetap berharga untuk dinikmati. Kuil yang dibuka setiap hari bisa dinikmati keindahannya tanpa harus membayar sepeser pun. 

2. Balai Peringatan Chiang Kai-Shek
Destinasi wisata yang terkenal dengan Chiang Kai Shek Memorial Hall ini penuh dengan atraksi menarik yang bisa dinikmati, salah satunya pertunjukan proses pergantian tentara penjaga. Bangunan balai yang begitu menawan dengan pintu gerbang berukuran besar menjadi salah satu ikon di Taiwan. 

3. Distrik pusat perbelanjaan Ximending
Ximending yang merupakan distrik pusat perbelanjaan ini adalah kawasan yang memiliki perpaduan gaya kuno dan modern. Saat sobat berkunjung ke tempat ini akan dimanjakan dengan beragam tempat belanja dan wisata kulinernya. Di Ximending sobat hanya bisa melakukan perjalanan dengan berjalan kaki karena tempat ini hanya diperuntukkan untuk pejalan kaki. Di kawasan ini pula tersedia penginapan dan kafe dengan harga murah. Berkunjung ke Ximending akan membuat sobat merasa puas. 

4. Taipei Story House
Rumah bersejarah dengan nama Yuanshan Mansion bisa ditemukan di Taipei Expo Park. Bangunan dengan tampilan manis ini menggunakan batu bata sebagai lantai dasarnya sedangkan lantai bagian atas menggunakan material kayu. Tangga di dalamnya didesain seperti yang ada pada pada pagoda. Di tempat wisata ini pula adalah rumah bagi pameran teh dan sejarah lokal. 

Itulah beberapa destinasi wisata bersejarah yang menarik ketika sobat berkunjung ke Taiwan. Sobat, jangan sampai lupa mengabadikan momen kebersamaan dan mengunggahnya di sosial media dan berbagi kepada sahabat dan keluarga di rumah. 

Sekarang sobat tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi untuk akses internet saat di luar negeri, karena sudah ada PASSPOD yang akan menemani perjalanan seru sobat ke luar negeri. Passpod secara khusus dirancang untuk memudahkan akses dan koneksi internet kita saat traveling ke luar negeri loh sobat. Sobat pasti tidak mau kan jalan-jalan ke luar negeri tanpa koneksi internet!! Yukk traveling penuh gaya dengan Passpod.


EmoticonEmoticon