Selasa, 10 Oktober 2017

4 Cara Untuk Tampil Fashionable Dengan Budget Terbatas

Paraf Informasi - Bagi wanita, penampilan adalah prioritas. Hal ini turut menyempurnakan kodrat seorang wanita yang menyukai keindahan. Lebih dari itu penampilan yang menarik adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Jadi wajar adanya jika kita sebagai wanita rela menghabiskan banyak waktu dan uang demi tampil fashionable.


Penampilan menarik ini terbilang relatif, sebab kita juga memiliki kriteria tersendiri mengenai kata ‘menarik’ tersebut. Meski begitu, karena tujuannya sama-sama ingin terlihat menarik, yang dipikirkan selanjutnya adalah bagaimana kita bisa tampil menarik sekalipun mempunyai budget terbatas. Berikut adalah ulasannya.

Rajin mencari informasi promo dan diskon
Sesuatu yang dijual dengan harga murah tidak selalu memiliki kualitas rendah. Sebab biasanya untuk memperingati hari-hari tertentu banyak toko-toko online maupun offline yang gencar memberikan diskon besar-besaran untuk para pelanggannya. Nah, kita manfaatkan saja diskon dan promo tersebut, hitung-hitung untuk menekan biaya pengeluaran. Pastikan kita rajin berselancar di internet untuk mendapatkan info garage sale. 

Pilih fashion item yang fleksibel
Untuk tampil keren tidak harus mengenakan pakaian baru. Itu artinya kita tidak perlu membeli banyak pakaian setiap kali belanja. Selain membuat pengeluaran kita membengkak, yang seperti ini justru lebih terkesan menghamburkan uang. Sayang banget kan kalau uang hasil kerja keras habis hanya untuk memenuhi kebutuhan fashion? Jadi, saat pergi belanja prioritaskan untuk membeli fashion item yang timeless agar kita bisa mengenakannya dalam berbagai kesempatan. 

Item yang timeless tersebut misalnya, high heels berwarna netral, black dress, celana jeans dan lainnya. Kita dapat mix and match sesuka hati namun tujuan untuk tampil fashionable tetap tercapai.

DIY (Do It Yourself)
Untuk menghemat pengeluaran, kita bisa mendesain sendiri lalu membeli bahan untuk kemudian menjahitnya. Karena kesulitan menemukan pakaian yang pas di hati, adakalanya kita ingin mengenakan pakaian yang didesain sendiri supaya pakaian yang diinginkan bisa dimiliki. Bahkan dengan mendesainnya sendiri, tentu saja pakaian kita lebih unik karena tidak akan ada yang menyamainya. 

Pinjam punya adek atau kakak
Beruntung apabila punya saudara perempuan dan memiliki postur tubuh yang tidak jauh berbeda dengan kita. Itu artinya kita bisa meminjam pakaiannya. Hal-hal seperti ini wajar dilakukan oleh kita yang punya adek atau kakak perempuan. Selain bisa tetap tampil menarik, kita juga tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun.  

Demikian 4 cara mudah yang bisa dilakukan untuk dapat tampil fashionable dengan budget terbatas. Jadi sepakat kan kalau untuk tampil cantik dan menarik tidak perlu menguras isi dompet? Informasi seputar dunia wanita lainnya dapat dengan mudah kita temukan di miignon.com. Pastikan kita tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru yang diupdate disana ya.


EmoticonEmoticon