Sabtu, 29 Juli 2017

Inilah Rekomendasi 4 Modem Tercepat Saat Ini

Paraf Informasi - Dewasa ini hampir setiap kegiatan membutuhkan dukungan internet. Tidak dipungkiri, manfaat internet memang nyata dapat memudahkan kegiatan kita sehari – hari. Kebutuhan akan internet ini pada akhirnya menuntun para vendor untuk memproduksi modem tercepat. Meski semua smartphone android menyediakan fitur Wifi tethering, namun modem tetap menjadi perangkat internet yang bisa dibilang cukup krusial.

Modem tercepat menjadi pilihan terbaik daripada harus mengandalkan fitur tethering pada smartphone. Modem dinilai lebih praktis untuk digunakan, apalagi baterai smartphone akan cepat habis jika fitur tethering-nya terlalu sering diaktifkan. Selain membuat baterai smartphone cepat habis, suhu smartphone akan mengalami overheating jika penambatan internetnya diaktifkan dalam waktu yang lama. 

Inilah 4 modem tercepat saat ini yang bisa kamu jadikan referensi saat membeli modem esok hari.

Bolt
Modem tercepat yang pertama adalah Bolt. Modem tipe ini sudah menyediakan jaringan 4G LTE. Kelebihan dari modem Bolt ini, kamu bisa mengunduh dengan kapasitas kecepatan hingga 100mbps. Praktisnya lagi, modem ini bisa menghubungkan 8 perangkat dalam jarak maksimal 20 meter.

Modem ini dibekali baterai 2000mAh dan dapat bertahan hingga 6 jam. Kamu bisa melihat daya baterai yang tersisa dan jaringan sinyal pada layar bagian depan.

Smartfren
Tentu kamu sudah sangat familiar dengan modem yang satu ini. Ya, Smartfren memang sudah dikenal sebagai modem yang rajin update fitur. Selain sudah menetaskan jaringan 4G, Smartfren Andromax M3Y juga dirilis dengan bentuk yang mungil sehingga mudah dibawa – bawa. 


Keunggulan modem Smartfren ini adalah, dapat menghubungkan 32 perangkat sekaligus. Sedangkan daya baterai yang diusungnya adalah 3000mAh dan akan bertahan sampai 13 jam. Bicara tentang modem tercepat, kamu juga  bisa mengandalkan Passpod. Jaringannya fleksibel dan mudah digunakan dimanapun kamu berada, termasuk di luar negeri. 

Cyborg E8388
Modem tercepat yang direkomendasikan untuk kamu selanjutnya adalah Cyborg E8388. Hebatnya, modem ini menawarkan kecepatan download hingga 300 mbps. Modem ini memiliki bentuk seperti USB, itu artinya kamu harus menghubungkannya dengan perangkat lain supaya modem mendapatkan daya. Hubungkan ke laptop atau smartphone dengan memanfaatkan USB OTG.

ZTE Bolt Modem Mifi MF90
Pada dasarnya modem ini dibundling oleh Bolt. Namun karena Bolt dirancang untuk digunakan di perkotaan, maka dibuatlah versi unlock agar bisa digunakan di pedesaan. Konektivitasnya sudah menggunakan jaringan 4G LTE 230 MHz, kamu bisa mendownload dengan kecepatan 72mbps. 

Demikian tadi 4 modem tercepat saat ini yang mungkin bisa kamu jadikan referensi dalam memilih modem. Banyak jenis modem yang tersedia, kamu hanya perlu memilih modem sesuai dengan kebutuhan. Apapun itu, pastikan modem yang kamu pilih bisa memberikan banyak kemudahan ya.

Semoga informasi di atas bermanfaat.


EmoticonEmoticon