Senin, 19 Juni 2017

Temukan Jasa Arsitek di Jakarta Melalui Arsitag.com

Paraf Informasi - Rumah minimalis modern kini tengah diminati banyak orang. Desain minimalis yang dipadu dengan nuansa modern menjadikan rumah minimalis ini menjadi semakin menarik. Apalagi bagi pasangan pengantin baru, hunian pribadi yang nyaman dan cocok untuk ditempati keluarga kecil pastilah menjadi pilihan. Berangkat dari sinilah akhirnya jasa arsitek Jakarta mulai dilirik.

Arsitek di Jakarta sangatlah banyak, namun untuk menemukan profesional yang mampu membantu Anda mewujudkan rumah impian tidaklah mudah. Dari sinilah Anda perlu mencari jasa arsitek Jakarta yang bisa menghubungkan Anda dengan para arsitek profesional. Beruntungnya, kini sudah ada Arsitag.com yang memang fokus dalam mempermudah Anda untuk menemukan arsitek yang mumpuni di bidangnya.

Arsitag.com yang merupakan situs website dan layanan jasa ini berkomitmen untuk membantu Anda menemukan desainer interior maupun arsitek secara gratis. Ya, Arsitag.com akan membantu Anda tanpa biaya sedikitpun. Meski begitu Arsiteam akan melayani Anda dengan totalitas kinerja yang baik. 

Rencana Anda untuk memiliki rumah minimalis tentu akan sangat terbantu dengan adanya Arsitag.com ini. Prosedur untuk menemukan profesional sangat mudah, estimasi budget bisa dilakukan tanpa ribet, bahkan  Anda bisa membandingkan hasil kerja profesional melalui profile dan portofolio yang disediakan.


Kembali pada rumah minimalis, rumah minimalis mempunyai harga yang relatif terjangkau. Tersedia dua tipe pilihan yang bisa Anda jadikan pertimbangan, yakni tipe minimalis klasik atau tipe minimalis modern. Anda juga bisa memilih, apakah menginginkan rumah minimalis satu lantai atau dua lantai. Walaupun namanya adalah rumah minimalis, bukan berarti rumah tipe ini mengabaikan desain dan fungsinya.  

Rumah minimalis ini menawarkan banyak kemudahan tanpa mengesampingkan kenyamanan dan ketenangan penghuninya. Lalu apa saja kelebihan – kelebihan dari rumah minimalis tersebut? Berikut ulasannya.

Harga Beli Terjangkau
Ketika Anda berencana untuk membangun rumah tipe minimalis, Anda tidak perlu khawatir perihal budget. Hal ini dikarenakan harga atau biaya untuk rumah minimalis terbilang terjangkau. Bahkan dengan bugdet standar saja Anda bisa mempunyai rumah minimalis modern.

Tidak Membutuhkan Banyak Lahan
Inilah salah satu poin yang membuat banyak orang melirik rumah dengan tipe minimalis. Ya, dari namanya saja sudah terlihat bahwa rumah ini tidak membutuhkan banyak lahan. Sekalipun penghuni rumah Anda banyak, Anda bisa menyiasatinya dengan membuat rumah minimalis dengan dua atau tiga lantai. Dengan begitu akan lebih menghemat lahan. 

Lebih Elegan dan Menawan
Rumah minimalis identik dengan konsep dan desain yang elegan dan mewah. Dari luar mungkin akan terlihat seperti rumah sederhana, tapi ketika masuk, tamu – tamu Anda akan disuguhi desain interior yang menawan dan elegan. Tidak perlu bingung bagaimana cara membuat desain yang bagus, sebab kini sudah ada jasa arsitek Jakarta yang siap membantu mewujudkan rumah impian Anda.

Lebih Mudah Ditata
Ketika Anda mempunyai rumah minimalis, maka Anda akan berfokus pada perabotan atau perlengkapan yang memang dibutuhkan. Tidak seperti ketika Anda memiliki rumah yang luas, dimana Anda pasti akan sibuk memikirkan untuk membeli berbagai macam perabotan yang pada dasarnya perabotan tersebut tidak terlalu dibutuhkan. 

Rumah minimalis dibangun dengan konsep yang rapi dan matang. Setiap ruangan didesain secara detail sehingga nantinya akan memudahkan Anda dalam menata ruangan.  

Mudah dibersihkan
Apabila Anda dan pasangan termasuk orang yang memiliki jam sibuk di luar rumah, maka memilih mempunyai rumah minimalis adalah hal yang tepat. Dengan ukuran rumah yang tidak terlalu besar dan luas Anda bisa membersihkan rumah dengan mudah, sebab tidak memakan waktu terlalu banyak, sehingga kegiatan bersih – bersih akan segera selesai dalam waktu yang relatif singkat.

Harga Jual yang Tinggi
Apabila suatu hari nanti Anda diharuskan pindah rumah karena ada hal tertentu, seperti dimutasi kerja atau lainnya, maka rumah minimalis tersebut bisa Anda jual. Jangan khawatir mengenai harganya, sebab peminat rumah tipe ini sangatlah tinggi, yang akhirnya membuat harga jual pun melambung tinggi. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat.

Demikian tadi beberapa kelebihan memiliki rumah minimalis. Apabila Anda tidak ahli dalam desain – mendesain, percayakan desain rumah Anda pada jasa arsitek Jakarta. Mereka akan membantu Anda dalam mewujudkan rumah impian Anda beserta keluarga. Lengkapnya, temukan Jasa Arsitek di Jakarta Melalui Arsitag.com yang bisa Anda akses kapan saja.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.


EmoticonEmoticon