Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memberikan Susu Dancow untuk Anak

Paraf Informasi - Setiap orang tua berharap buah hatinya bisa tumbuh dengan sehat dan normal. Tak heran jika orang tua rela melakukan apapun demi membahagiakan anak. Demikian besar kasih sayang orang tua kepada anak, bahkan hal kecil pun pantang untuk dilewatkan jika itu berhubungan dengan kebaikan anak. Salah satunya adalah dengan memilihkan susu Dancow sebagai susu yang mendampingi pertumbuhan anak.

Pertanyaan selanjutnya adalah, sudahkah Anda menyiapkan segelas susu setiap pagi untuk anak? Perlu Anda ketahui bahwa susu merupakan minuman yang kaya akan nutrisi dimana nutrisi – nutrisi tersebut berperan penting dalam membantu mengoptimalkan daya tumbuh kembang anak. Oleh karena itu memberikan anak segelas susu setiap pagi adalah hal yang sangat baik untuk memulai hari.
Agar mengetahui lebih dalam seberapa besar manfaat susu formula untuk anak, berikut akan kami ulas mengenai manfaat susu bagi anak.

Memperkuat Tulang Anak
Tulang yang kuat tidak hanya dipengaruhi oleh adanya faktor genetika maupun aktivitas fisik saja, melainkan juga harus disempurnakan dengan mengonsumsi makanan yang tinggi kalsium. Dan praktisnya, susu adalah minuman yang kaya akan vitamin D yang bisa membantu proses penyerapan kalsium sehingga membuat tulang menjadi lebih kuat.

Pemberian susu anak secara rutin dapat mencegah munculnya gangguan pertumbuhan tulang serta meminimalisir resiko anak mengalami patah tulang. 

Membantu Mengembangkan Syaraf Otak
Susu memiliki kandungan zat besi yang berperan dalam mengoptimalkan perkembangan otak anak. Beruntungnya, dalam 100 gr susu sapi mempunyai energi 61Kkal, kalsium 143 mg, dan protein sebanyak 3,2 gr dimana kesemuanya bisa memaksimalkan perkembangan syaraf otak, hingga membuat gigi dan tulang lebih sehat.

Kabar baiknya, kini susu Dancow mempunyai produk susu Dancow Fortigo dimana susu ini memiliki kandungan gula 25% lebih rendah namun nutrisi yang dimiliki jauh lebih tinggi. Walaupun susu anak ini rendah gula, anak – anak akan tetap menyukainya karena varian rasa cokelat yang nikmat siap memanjakan anak.

Sumber Energi pada Anak
Untuk sarapan pagi, selain menyediakan susu Dancow Full Cream, Anda juga bisa melengkapinya dengan beberapa lembar roti tawar. Susu mengandung protein, vitamin A dan B, serta fosfor yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan energi. Mengingat anak – anak sangat aktif, jadi jangan sampai melewatkan jam sarapan paginya ya.

Demikian tadi manfaat memberikan susu formula untuk anak. Periode keemasan anak tidak bisa diulangi di kemudian hari, oleh karena itu pastikan bahwa Anda memberikan nutrisi yang tepat sejak dini. Dengan begitu anak akan tumbuh menjadi anak yang sehat secara fisik maupun mental.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.
Previous
Next Post »