Mesin Cuci Terbaik Samsung: WA70H4000SG dengan Diamond Drum

Paraf Informasi - Mesin cuci merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang sangat diperlukan oleh para ibu rumah tangga yang juga berkarir. Mereka memilih memakai mesin cuci karena dinilai sangat efektif dan meningkatkan produktivitas kerja. Kini hadir mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG yang tidak kalah tanding dengan mesin cuci handal yang lainnya. Banyak orang yang menyukai produk tersebut karena memiliki banyak keunggulan dan spesifikasi yang tinggi. 

Keunggulan Mesin Cuci Terbaik Samsung WA70H4000SG
Produk keluaran Samsung ini terbilang cukup canggih sehingga layak untuk Anda miliki. Adapun beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan pada mesin cuci seri WA70H4000SG. Nah, berikut ini telah kami rangkumkan sejumlah keunggulan dari produk mesin cuci unggulan dari Samsung WA70H4000SG. 

1.  Desain Diamond Drum
Mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG ternyata menggunakan desain yang elegan karena sisi tabung tersebut menyerupai bentuk berlian. Desain tersebut sangat menarik dan bermanfaat untuk melindungi pakaian Anda dengan lebih baik karena banyak lubang kecil untuk pembuangan air sehingga tidak ada kain yang menyangkut. Hal tersebut akan sangat aman untuk menjaga pakaian Anda agar tidak cepat rusak dan cara menggunakan Samsung diamond drum tergolong mudah. 

2.  Pengering Pakaian yang super cepat
Apabila Anda mengalami kendala mengeringkan baju di musim penghujan, alangkah baiknya pakailah mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG. Mesin cuci ini dilengkapi dengan pengering baju dengan teknologi air turbo drying. Dengan menerapkan teknologi tersebut, mesin cuci ini akan sangat cepat mengeringkan baju dari pada merek lain yang tanpa menggunakan teknologi tersebut. Anda akan memperoleh banyak keuntungan dan waktu Anda dapat digunakan lebih efektif. 

3.  Teknologi Eco Tub Clean
Penggunaan teknologi eco tub clean ini mampu membersihkan sisa kotoran yang ada pada drum mesin cuci terbaik dengan aman tanpa memakai bahan kimia. Eco Tub Clean pada mesin cuci membantu membersihkan baju Anda dengan waktu yang otomatis sehingga dapat mempermudah saat proses pencucian tanpa perlu mematikan secara manual. Waktu pencucian yang otomatis tersebut akan meningkatkan produktivitas kerja Anda saat di rumah. Anda dapat mencuci sekaligus bersih- bersih rumah ataupun memasak. Dengan teknologi eco tub clean ternyata aktivitas mencuci lebih menyenangkan dan dapat dilakukan dengan mudah.

4.  Lebih Kokoh
Samsung WA70H4000SG merupakan mesin cuci terbaik yang pernah ada karena desainnya modern, serta lebih kokoh. Tempered glass yang diusung oleh Samsung ternyata membawa dampak yang baik untuk para pengguna. Anda tidak perlu khawatir saat meletakkan barang diatas mesin cuci dengan memiliki beban yang berat karena mesin cuci tersebut memakai jenis material yang kokoh. Material tempered glass yang terpasang juga didesain dengan cantik dan tahan gores dengan waktu yang lama.

5.  Tombol nyaman
Beberapa mesin cuci yang ada di pasaran terlihat kurang nyaman saat dipakai apalagi dengan tombol yang diputar-putar. Kini telah hadir mesin cuci terbaik Samsung WA70H4000SG dengan sistem tombol dual cluster control panel. Tombol yang ada pada mesin cuci tersebut lebih nyaman saat dipakai digunakan sehingga Anda bisa mengatur waktu pencucian dengan lebih mudah.

6.  Top loading
Mesin cuci terbaik ini memilih model top loading karena ada bayak kelebihannya untuk para pengguna. Top loading hanya membutuhkan daya listrik yang kecil apabila dibandingkan dengan mesin cuci model front loading. Dengan model tersebut dapat merendam pakaian dengan mudah seperti memakai ember. Mesin cuci Samsung 1 tabung 7 kg ini memang biasa dipilih untuk keperluan rumah tangga karena biasanya harganya lebih murah dan terjangkau bila dibandingkan dengan mesin cuci front loading.


Penggunaan mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG sebenarnya sangat mudah, maka dari itu, Anda mengoperasikannya dengan benar sehingga mesin cuci tersebut dapat bertahan dengan lama. Hal pertama yang dapat Anda lakukan ketika akan memakai mesin cuci tersebut adalah memperhatikan pemakaian listrik. Pastikan bahwa kabel mesin cuci Anda aman tidak terkelupas atau tergores sehingga terlihat kabel tembaganya. Apabila hal tersebut terjadi, maka akan memungkinkan adanya sengatan arus listrik hingga kejadian yang fatal. 

Mesin cuci biasanya diletakkan di tempat yang basah sehingga akan sangat cepat bereaksi ketika ada kabel yang terkelupas. Bila memungkinkan, sebaiknya Anda memberi pelindung kabel sehingga tidak cepat tergores ataupun terkelupas. Sebaiknya Anda memilih mesin cuci yang memakai kabel dengan kualitas yang tinggi. Nah, perlu Anda ketahui bahwa merek mesin cuci terbaik yang memakai kabel dengan kualitas yang tinggi adalah Samsung. Dari segi permasalahan listrik, ternyata mesin cuci dari merek Samsung memang cukup aman.

Langkah selanjutnya pada pengoperasian mesin cuci Samsung 1 tabung dapat dilakukan dengan mudah. Usahakan untuk taat pada aturan yang ada pada manual book. Apabila Anda menyalahi aturan penggunaan, maka secara otomatis akan mengakibatkan kerusakan-kerusakan kecil hingga menjadi kesalahan besar. Biasanya faktor utama dari kerusakan pada mesin cuci ialah dari cara penggunaannya yang salah. 

Nah, untuk memulai mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG, sebaiknya Anda juga perlu memastikan bahwa selang air telah terpasang dengan baik. Selanjutnya Anda dapat membuka kran untuk memastikan tidak ada air yang bocor. Apabila sudah aman terkendali, dan tidak ada kebocoran maka mesin cuci dapat digunakan. 

Perlu Anda ketahui bahwa air tidak akan mengalir apabila Anda belum menekan tombol power dan start yang ada pada mesin cuci. Pada pemakaian pertama kali, sebaiknya lakukan pengujian mesin cuci terbaik tersebut dengan cara menghidupkan proses pencucian tanpa mencelupkan pakaian. Cara mengoperasikan mesin cuci otomatis tersebut dapat dilakukan dengan beberapa langkah yang mudah diikuti tanpa ribet.

Pertama, tuangkan detergen pada tempat yang telah tersedia pada mesin cuci Samsung WA70H4000SG sudah disediakan tempat khusus untuk detergen. Kedua, masukkan pelembut ataupun pengharum pakaian pada tempat yang telah disediakan pula biasanya bertanda biru. Ketiga, tekan tombol power dan start, pada langkah ini maka mesin cuci akan menjalankan tugas untuk mencuci, membilas, dan mengeringkan secara otomatis. Setelah itu Anda boleh menunggu proses pencucian hingga selesai.

Beberapa langkah penggunaan hingga cara pengoperasian mesin cuci terbaik tersebut sebaiknya Anda perhatikan dengan seksama. Pada pemakaian mesin cuci dengan satu tabung lebih baik memakai sabun khusus untuk mesin cuci. Hal ini akan berpengaruh pada hasil cucian serta keawetan mesin cuci Anda. Selanjutnya, meskipun tabung pada mesin cuci Samsung WA70H4000SG tergolong besar alangkah baiknya Anda tetap mencuci pakaian dengan jumlah yang sesuai dengan kapasitas mesin cuci tersebut. 

Apabila Anda memasukkan pakaian melebihi kapasitas maka akan berdampak pada keawetan mesin cuci tersebut. Sebaiknya mesin cuci Samsung WA70H4000SG ini perlu dirawat secara berkala agar dapat awet dan berfungsi dengan baik. Demikian ulasan tentang mesin cuci terbaik dari Samsung WA70H4000SG yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda ataupun dapat dijadikan referensi dalam memilih mesin cuci yang berkualitas tinggi. Pemilihan mesin cuci Samsung WA70H4000SG  dengan top loading dengan sistem pengoperasian yang modern ini akan membantu meringankan pekerjaan rumah tangga dengan lebih mudah dan hemat waktu.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Kastolani
admin
18 April 2017 22.10 ×

Makin joss aja nih produk Samsung. Samsung merajalela pasar dunia, hehe

Reply
avatar
artha amalia
admin
19 Juni 2017 10.01 ×

Mesin cuci saya juga samsung, belinya online...lebih murah 😁 kebetulan waktu cek harga di priceza.co.id yg bhinneka ada yg diskon 30%. Sayangnya toko di Jkt, kalau kirim ke Sby ongkirnya itu loh... Jd cari yg ownernya di sby deh

Reply
avatar