Selasa, 18 April 2017

Beli Busana Muslim Grosir Online di Ralali.com

Paraf Informasi - Berbelanja dalam jumlah yang banyak atau yang disebut juga dengan grosir menjadi salah satu cara belanja untuk mengembangkan bisnis. Dengan membeli dengan jumlah yang banyak tersebut, tidak hanya akan dapat memperoleh barang dalam jumlah yang besar namun juga dapat memperoleh harga yang murah dibandingkan harus membeli dalam satuan atau di bawah dari jumlah pembelian minimum misalnya setengah lusin.

Harga grosir yang ditawarkan biasanya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pembelian per buahnya bahkan selisihnya dapat mencapai Rp 2 ribuan bahkan lebih. Untuk membeli dengan jumlah yang banyak, Anda dapat membelinya langsung di tempat grosir ataupun di pasar yang melayani pembelian secara grosir. Terdapat beberapa tips untuk Anda yang baru pertama kali membeli barang seperti busana muslim terbaru dengan cara grosir.

Pertama adalah tentukan dan ketahui terlebih dahulu berapa jumlah modal yang Anda miliki. Hal ini dapat membantu Anda untuk menentukan seberapa banyak barang yang akan Anda beli nantinya. Untuk pangsa fashion seperti baju muslim cukup menjanjikan karena saat ini model baju muslim sudah berkembang pesat dan peminatnya tinggi. Kedua adalah tentukan barang apa saja yang hendak Anda beli. Karena banyak model yang sedang disukai konsumen maka ada baiknya Anda memilih terlebih dahulu jenis atau model pakaian muslim.


Ketiga adalah menentukan tempat belanja. Walaupun Anda membeli dengan cara grosir di pasar yang memungkinkan Anda untuk membeli dalam jumlah yang banyak, namun masing-masing tempat tersebut memberikan harga distributor yang berbeda-beda. Sehingga, mau tidak mau Anda harus mencari tahu terlebih dahulu tempat mana yang sekiranya menawarkan harga yang bersahabat dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Caranya dengan membandingkan harga yang ditawarkan tersebut dengan kualitas barang yang dimiliki karena percuma jika ternyata harga dari barang tersebut murah namun kualitas dari barang, misalnya jahitan yang kurang rapi ataupun kain yang tipis yang kurang berkualitas.

Keempat adalah melakukan pendekatan. Mau tidak mau saat Anda hendak berbelanja secara grosir, Anda harus dapat mengambil hati dari pemiliknya. Hal ini disebabkan karena seringkali penjual atau supplier yang akan memberikan harga yang berbeda kepada pembeli grosir yang baru pertama kali membeli dan pembeli yang sudah menjadi langganannya. Anda juga dapat bertanya-tanya seputar baju yang akan Anda beli atau bahkan bertanya-tanya mengenai asal usul. Karena, tidak sedikit pedagang yang akan memberikan harga yang cukup murah dibandingkan harga pasaran kepada orang yang satu daerah.

Kelima adalah harga asli dan pengemasan. Tidak jarang konsumen yang membeli barang seperti busana muslim terbaru yang datang dari luar kota bahkan luar pulau hanya untuk membeli barang dengan harga yang lebih murah di pulau Jawa. Sehingga, selain harus mempertimbangkan harga pembelian grosir lewat para distributor yang ada di pasar, Anda juga dapat mempertimbangkan mengenai harga pabrik. Hal tersebut dimaksudkan untuk melihat berapa harga yang akan Anda tentukan dan apakah harga tersebut terlalu tinggi atau bahkan terlalu rendah di pasaran. Selain itu, pertimbangkan juga mengenai pengemasan terutama untuk pengiriman dalam jumlah besar dan dikirimkan ke tempat yang cukup jauh, misalnya bahkan sampai di luar pulau. Jikapun tidak ada, minta tolong ke kuli untuk mengurusi barang untuk diantarkan ke agen pengiriman barang. Jangan lupa untuk menanyakan masalah transaksi terutama untuk pembelian di atas Rp 25 juta. Akan lebih aman jika penjual memiliki rekening atau bahkan memiliki alat token kartu kredit.

1 komentar so far

belanja olshop yang paling aman dimana ya om?


EmoticonEmoticon