Rabu, 15 Maret 2017

Merasa Kreatif ? Go Ahead Challenge Menunggu Kamu

Paraf Informasi - Go Ahead Challenge merupakan kompetisi tahunan yang memiliki tujuan untuk mencari talent telent berbakat. Tantangan kreatif Go Ahead Challenge tahun 2017 membawa lima perwakilan pada bidang visual arts, music, fotografi dan style, Go Ahead Challenge. Pastinya tantangan kreatif ini bakalan super seru, dan juga tidak lupa ada hadia yang sangat menari buat yang berhasil memenangi tantangan tersebut.

Kompetisi ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu individu dan kelompok. Tipe individu merupakan orang-orang yang mendaftar namun belum memiliki tim, pada tipe ini panitialah yang akan mengelompokkan pendaftar  individu tersebut hingga membentuk sebuah kelompok. Tipe kedua adalah tipe kelompok yang merupakan orang-orang yang mau mengikuti lomba dan sudah mempunyai kelompok sendiri. Serannya adalah para pendaftar alangkah lebih baik memilih tipe pendaftaran sesuai kebutuhan dan kenyamanan masing masing.


Pada 2016 lalu prosesnya adalah dimulai setelah  puluhan ribu karya yang masuk dan terkumpul dari seluruh Indonesia di seleksi dan disaring sehingga terpilihlah finalis dari 4 sub bidang. Prosess penjuriannya sendiri dilakukan oleh para mentor yang telah ahli dan expert di bidangnya masing masing, kualitas karya  benar benar diperhatikan dalam proses ini.

Proses selanjutnya setelah dilakukan penyaringan yang begitu ketat kemudian para finalis ditantang untuk mengembangkan karyanya melalui berbagai kesempatan eksklusif yang seru, sepertu pameran di festival musik Indonesia terbesar Indonesia, Soundrenaline yang ketika itu diselengarakan di Bali, juga kolaborasi dengan sosok idola di Artwarding Night, sebelum sosok terbaiknya dipilih menjadi juara Go Ahead Challenge 2016.

Sesi terakhir setelah ditetapkan menjadi juara kreativitas para pemenang dituntut untuk terus mengembangkan hasil karyanya sekaligus dibimbingan oleh para mentor ahli sebelum akhirnya mereka harus memamerkan karyanya di mata Internasional, pada tahun lalu di lakukan di Amsterdam, Belanda.

Untuk ikut menjadi bagian dari Go Ahead Challenge 2017 dan ikut merasakan sensasi dan kesuksesan teman teman peserta tahun lalu caranya cukup mudah, yang pertama adalah dengan melakukan pendaftaran secara online, cara melakukan pendaftarn online adalah dengan membuka website goaheadpeople.id kemudian Klik tombol ”Daftar” setelah itu Lengkapi semua kolom yang bertanda "*" karena kolom ini harus diisi. Pastikan bahwa Anda perokok dewasa berumur 18 tahun atau lebih yang tinggal di Indonesia, dan bersedia dihubungi oleh perusahaan terkait publikasi materi promosi yang berhubungan dengan hobi dan lifestyle anda, silahkan memberi tanda centang (v) sebagai konfirmasi.

Setelah selesai mengisi forn tersebut, sistem akan segera mengirim email konfirmasi ke email pendaftara ini membuktikan bahwa kamu telah terdaftara di GoAheadPeople Setelah berhasil login, silahkan melengkapi kolom di halaman Update Profile bertanda "*" karena kolom ini harus diisi.

Setelah berhasil mendaftara kini anda telah bisa menjadi bagian dari Go Ahead Challenge 2017 dengan cara Joinbersama  ribuan creative people lainnya, belajar skill baru di fitur Academy, Meetup dengan ahlinya di fitur meetuo, ikut berbagai Projects, dan jual artwork di fitur Marketplace, semua di satu tempat yaitu di website goaheadpeople.id

Semakin banyak kamu melakukan submit karya di website tersebut semakin besar peluan kamu menjadi bagian juara Go Ahead Challenge 2017, saranya adalah tetap fokus berkarya jangan hanya termotivasi menjadi juara namun harus bisa memotivasi diri dengan karya dan membuat karya terbaik untuk kemudian memotivasi masyarakat luar. Tunggu apalagi, segera join sekarang juga dan rasakan kedahsyatannya.


EmoticonEmoticon