Senin, 13 Maret 2017

Kandungan dan Manfaat Aqua bagi Kesehatan

Paraf Informasi - Sobat tentu ingin memiliki tubuh sehat dan bugar. Tubuh yang sehat akan memudahkan sobat dalam melakukan aktivitas. Menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidak susah sobat. Sobat hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil dalam kehidupan sehari-hari, seperti mengatur pola makan, rutin berolahraga, dan memperbanyak konsumsi air putih. 
 

Minum air putih yang cukup akan membantu sobat dalam melancarkan sistem metabolisme tubuh. Salah satu air minum yang menyehatkan yakni Aqua. Aqua merupakan air minum kemasan yang diambil dari mata air pegunungan pilihan dan diproses secara higienis. Air mineral aqua didalamnya terkandung mineral asli seperti zat besi, kalsium, dan magnesium. Berkaitan tentang sehat Aqua, berikut manfaat Aqua bagi kesehatan:

1.  Menjaga kesehatan ginjal
Sakit batu ginjal merupakan penyakit yang banyak diderita. Kondisi tersebut disebabkan karena ginjal terdapat kandungan kalsium oksalat yang berlebih. Dengan minum air mineral secara teratur dan rutin bisa mengurangi dan menurunkan kadar kalsium oksalat yang ada pada ginjal. Memperbanyak konsumsi air mineral dapat meluruhkan batu yang terdapat pada ginjal.

2.  Meningkatkan daya konsentrasi
Aqua sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya konsentrasi saat melakukan aktivitas. Kekurangan air mineral menyebabkan pasokan oksigen ke otak berkurang dan akhirnya otak tidak mampu bekerja secara maksimal. Dengan minum aqua maka otak akan mendapatkan suplai elektrolit dan cairan tubuh. Minum air mineral yang cukup mampu meningkatkan daya konsentrasi dalam tubuh. 

3.  Menjaga kesehatan kulit
Kekurangan air mineral menyebabkan kulit menjadi kusam dan keriput. Tentu ini sangat mengganggu penampilan. Untuk menghindari yang demikian, minum air mineral yang cukup menjadi kuncinya. Kandungan bahan siliki pada aqua mampu memperlambat perubahan kulit karena faktor usia. Selain itu, bahan siliki pada aqua juga memperkuat lapisan kolagen pada kulit sehingga kulit akan menjadi lebih lembut. 

4.  Membantu proses detoksifikasi
Detoksifikasi merupakan keluarnya racun dari dalam tubuh. Tumpukan racun yang tidak segera dikeluarkan dari tubuh akan menjadi penyakit yang berbahaya dan mengganggu kesehatan. Minum aqua yang cukup akan menjadikan racun-racun dalam tubuh larut dan keluar bersama urine dan keringat. 

5.  Menghilangkan dehidrasi
Dehidrasi adalah kondisi dimana tubuh kehilangan lebih banyak cairan ketimbang yang didapatkan. Hal ini menyebabkan keseimbangan gula-garam dalam tubuh terganggu, sehingga tubuh tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Saat kita mengalami dehidrasi, minumlah banyak cairan. Kita bisa minum air putih murni pegunungan dari Aqua. Sebagaimana yang dilansir oleh aladokter, dehidrasi yang tidak segera diatasi dapat menyebabkan kejang-kejang dan kerusakan otak.

Aqua ternyata memiliki berbagai manfaat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Aqua adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan tubuh. Tidak hanya menghilangkan rasa haus namun juga menambah daya konsentrasi dan meningkatkan kesehatan. Proses pengolahan dengan peralatan canggih tidak membuat kandungan air mineral aqua hilang. Memiliki badan yang sehat tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan minum aqua, sobat akan memperoleh tubuh yang sehat.

Perlu diketahui, bahwa Aqua berkomitmen untuk memastikan produk yang dihasilkannya sehat dan berkualitas. Upaya ini dilakukan semenjak pengambilan air di sumbernya hingga proses produksi dan pengemasan. Tidak cukup di situ, Aqua juga berkontribusi terhadap pengelolaan daerah aliran sungai yang berada di kawasan pabrik. Melalui program Aqua Lestari, Aqua berharap kuantitas dan kualitas air dan tanah terus terjaga dan dapat dimanfaatkan secara optimal.

Demikian informasi tentang sehat Aqua ya sobat. Semoga kita semua sehat selalu, sehingga dapat menjalani hidup dengan maksimal dan terus melangkah maju.


EmoticonEmoticon