Minggu, 26 Februari 2017

Tips Tampil kasual dengan Model Baju Hijab Trendy

Paraf Informasi - Tampil kasual dengan model baju hijab yang trendy merupakan dambaan bagi semua wanita muslimah, namun tekadang para wanita muslimah lupa untuk mengikuti tips kiat untuk tetap kasual dengan model baju hijab sehingga seringkali tampilan mereka tidak sesuai dengan ekspektasi awal dan akhirnya merasa merasa kecewa dengan tampilanya sendiri.


Ada beberapa beberapa jenis model baju hijab trendy yang cocok digunakan pada kesempatan apapun sesuai kebutuhan dan situasi.  Adapun beberapa jenis model baju hijab trendy adalah sebagai berikut:

1. Baju Hijab Celana panjang terusan
2. model baju hijab kantor
3. Model hijab modern long dress
4. Model hijab modern cardingan panjang

Ketika mengenakan model baju hijab trendy maka anda perlu memperhatikan  beberapa tips agar bisa terlihat trendy dengan model baju hijab yang ada adalah, adapun beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pastikan model baju hijab berdasarkan ketentuan syar’i
Jangan harap tampilan anda akan maksimal dan trendy ketika tidak mengikuti ketentuan syar’i, ini benar-benar harus diperhatikan dengan cermat jangan sampai tampil cantik namun tidak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Ada beberpa keuntungan sendiri mengguakan model baju hijab berdasarkan syar’i selain sebagai kewajiban kita sebagai muslimah yang taat kepada perintah agama. Salah satunya adalah kita akan lebih terlihat sopan di khalayak umum.

2. Jeli memilih jenis yang dirasa nyaman
Nyaman dalam berpakain juga salah satu aspek penting yang harus diperhatikan ketika ingin tampil syar’i, jangan sampai tampil trendy namun tidak nyaman. Jeli sebelum memiliki jenis model baju hijab yang akan anda kenakan.

3. Detail desain perhatikan secara secara selektif
Detail desain perlu untuk dperhatikan jangan setelah anda memilih baju hijab tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang anda bayangkan. Jadi lihatlah dengan detail desain tersebut sebelum memutuskan untuk memilih desain tersebut.

4. Perhatikan ukuran baju
Ingin tampil maksimal dengan model baju muslim anda, maka perhatikan benar-benar ukuran yang anda pilih. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran anda jangan sampai kebesaran dan juga jangan sampai kekecilan atau mungkin sempit / sedang-sedang, karena dalam Islam wanita dilarang menggunakan pakaian yang mengikuti lekuk tubuh dalam hal ini adalah ukuran baju yang ketat.

Dan setelah anda mendapatkan busana hijab impian anda yang tepat dan trendy janganlah untuk lupa mencuci dan juga merawatnya dengan baik. Untuk mencuci, anda bisa menggunakan Molto yang dapat berfungsi sebagai pewangi serta pelembut pakaian. Model baju hijab trendy yang tidak dirawat akan berpengaruh pada ketahan baju tersebut dan sayang apabila  hanya bisa sekali pakai. Maka jangan sampai tidak merawat model baju hibab yang telah anda miliki. Semoga bermanfaat ^^


EmoticonEmoticon