Cara Membuat Roti Biskuit Favorit Anak

Paraf Informasi - Memasak masakan keluarga mungkin telah menjadi suatu rutinintas bagi para ibu di rumah. Dengan kebiasaan ini, tentu ibu menjadi cerdas dalam mengatur waktu sehari-harinya. Di sela-sela kesibukan ibu itu, mungkin ada waktu senggang yang bisa ibu manfaatkan untuk selain memasak.

Ibu bisa saja mengkreasikan waktu ibu dengan menggunakannya untuk membuat roti. Bagi para ibu yang telah berpengalaman dalam urusan membuat roti, pasti tidak akan menemui kendala berarti.

Nasib berbeda pun bisa dialami oleh para ibu yang baru ingin memulai membuat roti. Mungkin ada saja kendala-kendala yang menghambat ibu dalam proses pembuatan roti tersebut. Namun ibu tak perlu risau maupun galau, karena sekarang ini telah banyak menjamur resep-resep membuat roti yang dapat ibu terapkan sendiri di rumah.
Source: blueband.co.id
Kegigihan dan ketelitian mesti diperlukan bagi para ibu yang ingin mencoba dunia memasak baru. Sungguh telah banyak varian resep roti yang dapat ibu lakukan, dimulai dari yang dari praktis hingga yang paling rumit sekalipun.

Demi memudahkan ibu mengalami proses membuat roti secara bertahap, maka tak salah jika memulainya dari membuat roti yang praktis dan simple untuk anggota keluarga di rumah. Salah satu diantara hal tersebut adalah membuat roti biskuit susu.

Jika ibu berminat ingin membuat roti biskuit susu ini, maka berikut ini adalah bahan serta tahapan-tahapan yang perlu ibu persiapkan dan hadapi sebagaimana yang telah dilansir dalam website Blue Band.

1.   Bahan utama
·   4 lembar roti tawar berbentuk kotak
·   2 sdm Blue Band
·   4 buah biskuit cokelat yang telah dibuang krim gula lalu ditumbuk halus
·   1 sdm susu kental manis rasa vanila

2.   Langkah penyajian
·   Oleskan Blue Band pada selembar roti
·   Menaburi permukaannya dengan biskuit cokelat.
·   Berikan susu kental manis diatasnya, ditutup atau ditangkup dengan selembar roti
·   Ulangi proses seperti tadi sekali lagi
·   Sajikan dengan segera.

Bagaimana, simple bukan Bu? Sekarang tinggal bagaimana ibu nanti akan mengkreasikan hasil sajiannya, mungkin dengan membuat bentuk rotinya yang terlihat menarik. Tentu masih banyak terdapat resep roti menarik lainnya yang dapat ibu terapkan pada website tersebut.

Roti biskuit susu yang manis dengan tampilan yang menarik pasti akan disukai oleh anak-anak. Tentu hal ini akan berimbas baik pada anak, dimana anak tidak akan jauh-jauh mencari jajanan di luar rumah yang kita belum tahu apakah jajanan tersebut higienis ataukah tidak. Dengan begini pun ibu pun tidak akan khawatir dengan kesehatan anak Anda, karena terhindar dari jajanan yang tak kita ketahui bahan serta cara pembuatannya.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
arin al-aziz
admin
25 Januari 2017 17.05 ×

Siip ini untuk sajian masakan di rumah

Reply
avatar