Sabtu, 14 Januari 2017

5 Hadiah Ulang Tahun Terbaik untuk Istri

Paraf Informasi - Mungkin saja tak lama lagi istri Anda akan merayakan ulang tahunnya yang kesekian. Bagi suami, momen spesial seperti ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja. Tak cukup hanya dengan memberi ucapan selamat maupun kecupan mesra, berikan juga hadiah ulang tahun yang akan membuat istri makin sayang pada Anda. 

Kira-kira apa yang pantas diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk istri? Kalau Anda kebingungan apa yang sebaiknya diberikan, coba ikuti tips berikut ini. Siapa tahu bisa memberikan pencerahan. 

1. Makanan favorit istri
Kalau istri Anda memiliki makanan kesukaan, coba pertimbangkan hal itu sebagai hadiah ultahnya. Misalnya saja, beberapa minggu lalu istri cerita mengenai enaknya empek-empek asli Palembang yang sudah lama tak dirasakannya. Itu bisa jadi isyarat kalau memang ia betul-betul menginginkannya.

Apalagi kalau selama ini Anda mngetahui bahwa istri Anda memang suka banget makanan tersebut. Tapi mungkin karena tempat penjual makanan itu tidak satu daerah, maka sulit untuk memenuhinya. 

Coba saja cek siapa tahu penjual makanan itu melayani order online. Atau jika tidak, Anda bisa cari teman atau kolega yang tinggal di kota tempat penjual makanan kesukaan istri Anda itu, lalu mintalah tolong padanya untuk membelikannya dan mengirimnya ke alamat Anda.

2. Baju branded
Umumnya perempuan suka belanja baju baru. Apalagi kalau baju itu beremerk terkenal seperti Mango, New Look, Cotton On, atau Marks & Spencer. Baju-baju tersebut terkenal memiliki kualitas premium. Jadi akan nyaman dipakai dan menambah cantik penampilan.

Yang penting Anda membeli baju perempuan branded original. Karena di pasaran itu banyak yang menjual baju bermerk tapi palsu. Lalu bagaimana solusinya?

Cari di website Mapemall yang selama ini dikenal sebagai pusat penjualan baju branded original. Sudah pernah belanja di sana?

Syukurlah kalau sudah, berarti Anda sudah tahu langsung bahwa produk fashion yang dijual benar-benar asli. Sebab website Mapemall itu merupakan mall online yang didirikan oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk yang selama ini dikenal sebagai retailer produk-produk fashion branded. 

Nah, Anda bisa cari tahu apa kira-kira merek pakaian branded kesukaan istri. Anda bisa coba cek almari pakaian istri Anda dan periksa apa merek baju yang dominan di sana. Misalnya pakaian istri Anda ternyata banyak yang bermerk Marks and Spencer. Anda bisa coba cari pakaian tersebut dengan beli online di Mapemall.com. 

3. Perhiasan
Aha, wanita mana yang tak suka dengan perhiasan? Rasanya tak ada. Semua wanita suka dengan perhiasan emas maupun permata. Baik yang berbentuk kalung, liontin, gelang, dan anting. Sebab memang sudah kodratnya jika wanita suka dengan perhiasan. Memakai perhiasan bisa membuat mereka terlihat lebih cantik dan menarik.

Sebagai suami Anda bisa coba cari di toko perhiasan dan belikan itu sebagai kado ulang tahun terindah untuk istri Anda. Pastikan ukurannya memang pas agar nyaman saat digunakan istri Anda. 

4. Ajak liburan
Perempuan itu tak akan pernah menolak jika diajak bertamasya. Mereka akan selalu menjawab "ya ya ya" dengan mata yang berbinar-binar. Liburan ini bisa juga dijadikan sebagai hadiah ulang tahunnya.

5. Kasih duit segepok
Kalau misalnya Anda bingung mau memberikan hadiah apa, cara paling praktis yang bisa Anda lakukan adalah berikan segepok uang padanya. Dan katakan,"biar mama pilih sendiri hadiah untuk ulang tahun mama, papa bingung. Ini uangnya."

Pasti istri Anda akan riang gembira mendapat kucuran dana segar ini. Istri Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja sepuasnya. 

Itu tadi beberapa ide hadiah terbaik untuk istri yang sedang berulang tahun. Kira-kira Anda mau berikan hadiah apa untuk istri Anda?

4 komentar

Senangnya istri kalau dapat gituan

Semoga suami mbak kelak mengerti hadiah apa yang mbak inginkan :)


EmoticonEmoticon