Selasa, 20 Desember 2016

Peluang Usaha Sampingan Dengan Kudo

Paraf Informasi – Sobat, mencari pekerjaan di era modern seperti sekarang ini tidaklah mudah seperti halnya membalik telapak tangan. Banyak sekali persaingan di berbagai lini yang harus dihadapi seseorang ketika mencari pekerjaan. Lowongan yang minim diperebutkan oleh banyak orang mulai dari orang desa dan kota, kaya dan miskin, hingga mereka yang berpendidikan rendah maupun tinggi. Kadang status pendidikan yang memadai pun belum cukup untuk mengantarkan seseorang mendapatkan pekerjaan yang layak. Gaji yang pas-pasan dan lagi status yang belum tetap membuat bayang-bayang kekurangan serta pemberhentian kerja serasa sangat menakutkan.

Permasalahan di atas menjadi alasan mulai diliriknya alternatif berupa usaha sampingan agar memiliki penghasilan tambahan dengan kerja nyaman.  Namun alternatif semacam ini tidak terlalu ramai peminat. Hal ini dikarenakan tidak mempunyai modal sebagai alasannya. Nah sobat, jika yang dikeluhkan adalah modal, cobalah untuk mengambil usaha sampingan dengan Kudo.


Kudo adalah singkatan dari “Kios Untuk Dagang Online”. Dengan Kudo, sobat bisa langsung menjalankan 3 kategori bisnis sekaligus, yakni berjualan berbagai jenis produk, menjadi agen pulsa, dan agen berbagai macam tagihan. Sobat, bisnis hebat ini berbentuk sebuah aplikasi yang bisa didownload di Playstore smartphone sobat sekalian. Karena berbentuk aplikasi, pastinya bisnis dengan Kudo akan memberikan kemudahan bagi agennya untuk transaksi dimanapun dan kapanpun.

Sobat, seperti yang saya katakan sebelumnya terkait modal. Hanya dengan bermodalkan Rp. 10.000,- sobat sudah bisa mendapatkan keuntungan berlipat-lipat sebagai agen Kudo. Setelah sobat terdaftar sebagai agen Kudo, sobat dapat langsung menjalankan bisnisnya. Sobat bisa mengakses “Katalog Digital” yang di dalamnya berisi lebih dari 2 juta item yang siap dijual.

Sobat, katakan pada orang-orang di sekitar anda untuk “Stop Ribet”. Jika orang-orang di sekitar anda biasanya ribet beli pulsa di konter atau membayar tagihan listrik di kantor, sobat bisa menyelesaikan semua itu hanya dengan aplikasi Kudo di tempat sobat berdiri. Selain pulsa dan tagihan listrik, mulai dari produk elektronik, gadget, kosmetik, fashion, tiket pesawat, hingga paket wisata telah tersedia di Katalog Digital yang siap dijual.


Lalu bagaimana dengan pemasaran? Untuk pemasaran Kudo sendiri bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu pemasaran langsung dan tak langsung. Pemasaran langsung bisa dilakukan dengan cara tatap muka kepada customer melalui bantuan Katalog Digital di dalam aplikasi Kudo. Sedangkan pemasaran tak langsung, sobat bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, dan lain-lain berupa informasi serta ajakan untuk menjadi pembeli sekaligus pelanggan anda.

Nah sobat, siapa bilang bisnis itu butuh modal besar? Dengan Kudo, sobat bisa memulai berbisnis dengan modal kecil namun keuntungan berlipat-lipat. Jadi, tunggu apalagi sobat? Segera memulai Usaha Sampingan dengan Kudo dan dapatkan kejutannya!!!

8 komentar


EmoticonEmoticon