Diet Sehat Tak Harus Ketat

Paraf Informasi - Memiliki tubuh ideal nan langsing tentunya menjadi dambaan semua orang. Selain karena alasan penampilan, pastinya berkaitan erat pula dengan kesehatan. Maka wajar apabila semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh ideal nan langsung dengan diet.

Berbicara soal diet, banyak sekali kekeliruan yang orang-orang pahami tentang diet. Banyak yang mengira diet itu soal “Mengurangi asupan makanan”, ada pula yang mengatakan “Diet itu harus olahraga maksimal”. Pemahaman diet yang demikian tidaklah benar, karena hal tersebut justru akan menyiksa tubuh sendiri.



Lalu bagaimanakah diet yang benar? Sebenarnya, diet adalah bagaimana kita mengatur pola makan dan pola hidup anda. Ingat sobat, mengatur pola makan beda dengan membatasi asupan makanan. Anda harus tetap makan sebagaimana mestinya yakni tiga kali sehari dengan aktivitas normal.

Ada beberapa pinsip-prinsip diet sehat yang harus anda jalani agar mendapatkan hasil maksimal:
      1.  Penuhi Kebutuhan Nutrisi Harian
Pada dasarnya diet sehat sama dengan pola hidup sehat, yakni 80% Nutrisi dan 20% Olahraga. Dengan memenuhi kebutuhan nutrisi harian, anda menyumbang energi optimal untuk aktivitas maksimal.
      2.  Olahraga Teratur
Pemenuhan nutrisi pada prinsip pertama hendaknya diimbangi dengan olahraga teratur. Olahraga tidak perlu menyiksa, cukup lakukan gerakan-gerakan otot seperti sit up, push up, jogging, atau lompat tali. Olahraga akan menyumbang 20% dalam membakar kalori guna menurunkan berat badan.
      3.  Hitung dan Batasi Jumlah Kalori
Setiap makanan tentunya memiliki tingkat kalori yang berbeda-beda. Anda hanya harus membatasi jumlah kalori, bukan membatasi asupan makanan. Nah kalori inilah yang menyebabkan anda naik berat badan jika berlebihan.

Dari beberapa prinsip di atas, yang paling berperan guna mencapai tubuh ideal adalah prinsip pertama, yakni pemenuhan Nutrisi harian. Setidaknya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, anda harus mengkonsumsi telur dan bayam, buah Peach dan Almond, keju dan susu, dan buah Apel an Pir.

Jika sobat tidak sempat menyiapkan sumber-sumber nutrisi di atas atau ingin cara yang lebih simpel, cobalah untuk mengkonsumsi Herbalife Shake. Apa itu Herbalife Shake? Herbalife Shake merupakan nutrisi yang luar biasa kaya akan nutrisi. Setiap sajian Herbalife Shake terdapat Protein setara dengan 3 butir telur, Vitamin C setara dengan 2 buah Peach, Vitamin E setara dengan 25 buah Almond, Serat setara dengan 1 buah Apel, dan Kalsium setara dengan 1.5 cup keju. 



Singkatnya kebutuhan nutrisi harian anda, sudah terkemas rapi dan higienis dalam Herbalife Shake. Selain kaya akan nutrisi, rasanya yang enak akan membuat anda tidak akan bosan mengkonsumsinya. Selain itu Herbalife Shake hanya mengandung  80% kalori, tentunya Herbalife Shake akan sangat membantu program diet sehat anda. Ingin program diet sehat dengan herbalife? Isi formulir di bawah ini, Konsultan Nutrisi Herbalife akan segera menghubungi anda!! 

Oldest

4 komentar

Click here for komentar
ikas -12
admin
13 Desember 2016 10.15 ×

Mantap gan... Herbalife

Reply
avatar
13 Desember 2016 13.54 ×

Ini bisa dijadikan bisnis enggak gan?

Reply
avatar
Abdul Rozak
admin
13 Desember 2016 13.59 ×

Silahkan diisi formnya :)

Reply
avatar
Abdul Rozak
admin
13 Desember 2016 13.59 ×

Bisa mas, silahkan diisi formnya!! :)

Reply
avatar